Java Jazz 2020 Dimeriahkan The Jacksons dan Omar Apollo

by

Konsepnews.com – Pagelaran musik tahunan Java Jazz Festival (JJF) bakal kembali bergulir untuk ke 16 kalinya pada tanggal 28, 29 Februari dan 1 Maret 2020, di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Sejumlah line up telah disiapkan untuk memanjakan pecinta musik Indonesia. Bintang tamu dari luar negeri yang akan tampil di spesial show adalah The Jacksons dan Omar Apollo.
 
Di samping The Jacksons dan Omar Apollo yang akan menjadi special show, JJF juga telah mengumumkan bakal hadir bintang lainnya. Di antaranya Benny Mustafa N Jongens, Dwiki Dharmawan feat. Nadin Amizah, Jay Som, Jeff Lorber Fusion Trio (Jeff, Jimmy Haslip, Gary Novak), KRLY, Maya Hasan, Michael Paulo & Gregg Karukas feat. Melissa Manchester, dan Michael White.

Ditambah lagi dengan kehadiran MLDJAZZPROJECT All Star feat. Devinta, Monéva, Arta (ICINC), MLDJAZZPROJECT S4 Feat. Potret, Fariz RM & Humania, Nita Aartsen Quintet, Nusantero, Pamungkas, Paulinho Garcia, Phil Perry, Rini, Ron King Big Band, The Steve McQueens, United States Air Force Band of the Pacific danYongky Vincent.

President Director Java Festival Production, Dewi Gontha mengatakan konsep yang diusung selalu sama seperti tahun sebelumnya.

“Bedanya kita satu-satunya festival di Indonesia yang punya 11 panggung di 3 hari. Bangga karena buat festival dengan 11 panggung tidak mudah untuk atur jadwal dan artisnya,” ujar Dewi, dalam jumpa pers, di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1).

Kali ini, Java Jazz Festival 2020 mengangkat tema “Redeem Yourself Through Music”. Dewi berharap, perhelatan musik Java Jazz Festival ini bisa semakin melebarkan segmennya ke kalangan muda. “Banyak bintang yang akan tampil, yang menjadi idola kalangan milenial nantinya,” tutur Dewi.

Pihak penyelenggara sudah mulai menjual tiket di website resmi Java Jazz Festival dengan rincian harga, 3 Day Pass: Rp 1,875 juta, Daily Pass Rp 775 ribu, Special Show The Jacksons Rp 375 ribu, Special Show Omar Apollo Rp 250 ribu. ic