Berbisnis Klinik Kecantikan, Selebgram Maenda Nindya Pilih Tinggal di Shanghai Saat Pandemi

by

Konsepnews.com – Pandemi Covid-19 belakangan ini tentunya membuat hampir semua sektor terdampak. Namun di beberapa negara, dampak pandemi sudah mulai menurun. Salah satu negara yang sudah menurun dampak pandeminya adalah China.

Tak heran jika Selebgram Maenda Nindya memilih menetap di kota Shanghai, China, meski ia sekaligus menempuh studi sebagai pelajar di sana.

Selebram Maenda Nindya kelahiran Kota Bandung memilih tinggal di Shanghai, China, sembari menempuh studi dan berbisnis klinik kecantikan.

Di sela kegiatannya sebagai pelajar, Maenda Nindya ternyata juga mengembangkan bisnis kecantikan di kota besar negeri tirai bambu tersebut.

Maenda Nindya

Gadis kelahiran kota Bandung, 15 Maret 1996 ini membuka usaha klinik kecantikan, dan usahanya pun sudah berjalan dengan baik.

“Iya. Saya tinggal di Shanghai, dan mempunyai bisnis kecantikan di sana,” ujar Maenda Nindya saat dihubungi lewat akun media sosialnya @maendanindya, baru-baru ini.

Menariknya lagi, usaha bisnis kecantikan dari gadis yang akrab disapa Princess ini mendapat respon yang bagus dan cukup diminati oleh kaum hawa di kota itu.

“Di klinik kecantikan saya ada perawatan kecantikan kayak laser, facial, dan treatment-treatment lainnya,” sambung Princess Maenda Nindya.

Salah satu contoh filter Instagram bikinan Maenda Nindya

Tak hanya itu saja, Princess juga menggeluti hobi yang unik. Selain suka dengan dunia fashion, traveling dan kuliner, gadis bertinggi badan 168 ini juga hobi membuat filter Instagram. Bahkan, ia kerap membuatkan filter foto Instagram untuk orang lain jika diminta.

“Iya jadi awalnya sih karena saya pengen punya filter sendiri. Jadi kan bisa bikin sesuai yang aku mau,” tutur gadis yang sangat suka berfoto ria ini.

Akun Instagram Maenda Nindya @maendanindya

Ditanya soal targetnya terhadap bisnis kecantikannya, Princess Maenda Nindya berharap bisnis klinik kecantikannya itu bisa berkembang lebih maju lagi ke depannya.

“Iya semoga aja ke depannya bisa lebih maju lagi. Saya buka usaha di Shanghai ini juga karena di sini itu sudah tidak terdampak pandemi lagi,” tutup Princess Maenda Nindya. yz