Bintang “Dia Bukan Manusia” Jalin Keakraban di 3xtraOrdinary Meet and Greet

by

Konsepnews.com – Para pemain sinetron “Dia Bukan Manusia” terlibat keseruan dalam kegiatan 3xtraOrdinary Meet and Greet, Sabtu (28/11/2020) sore.

Sejumlah pemain sinetron “Dia Bukan Manusia” yang turut hadir memeriahkan di antaranya Dylan Carr, Ersya Aurelia, Audi Marissa, Anthony Xie, Esta Pramanita, Steven Tanady, dan Fiolina Teja.

Pada kesempatan Meet and Greet 3xtraOrdinary kali ini, para pemain sinetron “Dia Bukan Manusia” yakni Dylan Carr, Audi Marissa, Ersya Aurelia, Anthonie Xie, Esta Pramanita, Steven Tanady, dan Fiolina Teja menceritakan masing-masing karakter yang mereka perankan dalam Sinetron tersebut.

Kegiatan syuting hari itu bertema “Ular Bertemu Ular”. Menceritakan konflik percintaan yang semakin memanas serta konflik persahabatan yang semakin di uji ketulusannya.

Menurut Anthonie Xie, syuting di situasi pandemi harus benar-benar memperhatikan kesehatan diri masing-masing, menjaga protokol kesehatan serta harus mempunyai kesadaran diri untuk selalu menjaga jarak saat di lokasi syuting.

Steven Tanady dan Fiolina Teja misalnya, mereka mengungkapkan tips menjaga kesehatan. Tentunya, mereka harus mengkosumsi vitamin sehari dua kali, minum air putih yang cukup, dan lebih mengutamakan kesehatan diri.

Para pemain pun menceritakan kesan-kesan mereka saat syuting. Menurut Esta Pramanita, para pemain yang terlibat di sinetron itu sudah seperti sahabat dekat. “Jalan ceritanya pun juga seru. Jadi nggak membosankan selama syuting berlangsung,” ujar Esta.

Esta Pramanita yang disebut menjadi Anak Bawang, kerap dijahili para pemain lain. “Kita semua sayang Esta, makanya Esta selalu kita lebih perhatiiin, ini bentuk rasa sayang kita,” tutur Audi Marissa.

Di samping itu, kegiatan 3xtraOrdinary Meet and Greet tak lupa mengajak serta para penggemar untuk berinteraksi langsung dengan para bintang.

Salah satu fans berat sinetron “Dia Bukan Manusia” asal Manado, Angela Budiman mendapat kesempatan menyapa langsung aktor Dylan Carr. Ia memberi pertanyaan tentang debut pertama kali Dylan di dunia entertain. Bahkan juga bertanya cita-cita Dylan sebelum menjadi aktor seperti sekarang.

Tak disangka, selain bercita-cita sebagai seorang aktor, Dylan Carr ternyata juga pernah bercita-cita ingin menjadi seorang Astronot.

Selain Angela, fans “Dia Bukan Manusia” bernama Siti, asal ujung timur Indonesia yakni Papua, tak mau ketinggalan menyapa idolanya Audi Marissa.

Siti tampak grogi saat tatap muka secara virtual dengan Audi. Siti penasaran dengan berbagai adegan fighting sementara kondisi Audi sedang mengandung, apakah tidak berbahaya?

Audi menceritakan bahwa ternyata saat melakukan adegan fighting di sinetron, syutingnya sudah dilakukan tujuh bulan yang lalu sebelum Audi menikah dan mengandung.

“Jadi syuting saat ini adegannya sudah yang tidak berbahaya, sudah santai aja ceritanya,” jawab Audi Marissa.

Momen Meet and Greet 3xtraOrdinary sinetron “Dia Bukan Manusia” pun ditutup dengan Esta Pramanita dan Anthonie Xie yang menyanyikan lagu soundtrack “Dia Bukan Manusia”. yz