Callista Arum Bingung Saat Ditanya Lebih Pilih Syuting atau Senam Ritmik

by

Konsepnews.com – Sepanjang 200 episode sinetron unggulan ‘Buku Harian Seorang Istri’ SCTV, menghibur pemirsa Indonesia. Selama itu pula, Callista Arum menikmati tantangan baru di dunia peran, dan berhasil.

Pada sinetron garapan rumah produksi Sinemart itu, Callista memerankan tokoh Lula, adiknya Nana yang diperankan oleh Zoe Jackson. Diceritakan, Lula pacaran dengan Pasha yang diperankan oleh Antonio Blanco Jr.

Selain, masih ada Hana Saraswati, Cinta Brian, Mahdy Reza dan artis muda lainnya yang bermain di “Buku Harian Seorang Istri”.

Callista memang sempat kesulitan berakting di depan kamera. Maklum, gadis kelahiran Jakarta, 17 tahun ini adalah atlet senam ritmik berprestasi, yang belakangan mampu menyesuaikan diri pada ritme kerja sinetron harian.

“Sinetron ini perdana banget, aku akting dan syuting,” jelas peraih dua medali emas dan satu medali perak dalam kejuaraan Moose Game International Gymnast Meet Bangkok.

Dalam wawancara virtual, Kamis (8/7), Calista mengemukakan alasan menekuni akting semata-mata untuk memanfaatkan waktu luang, lantaran kegiatan sekolah berlangsung secara online.

“Selagi online school, sembari mengisi kegiatan gitu deh, biar produktif,” jelas Callista, yang belakangan merasa nyaman menjalani proses syuting harian.

Rasa nyaman tersebut membuat Callista menjatuhkan pilihan pada syuting, ketika diminta memilih antara kegiatan senam atau syuting.

“Aku lebih milih syuting sih, karena syuting itu seru banget. Enggak monoton, setiap hari selalu berbeda dan seru. Kalau senam, ya gitu-gitu aja. Serunya kalau belajar gerakan baru,” jelas Callista membandingkan.

Hanya saja, menjalani keduanya sekaligus sangat tidak memungkinkan terkait manajemen waktu.

“Atlet kalau sembari syuting dengan waktu stripping 24 jam, kayaknya enggak memungkinkan. Tapi, ya lihat aja nanti,” katanya callista Arum. ts