Bunga Citra Lestari Tepis Sebutan Aktris Termahal

by

Artis Bunga Citra Lestari kerap disebut sebagai aktris dengan bayaran termahal di Indonesia. Sejumlah film yang dibintangi artis yang akrab disapa BCL ini pun boleh disebut sukses mendapat raihan penonton yang cukup banyak. Namun saat disebut soal itu, Bunga sedikit menampik dan menyebut bahwa itu hanya anggapan itu belum tentu benar.

“Nggak juga, ntar kita dikejar-kejar orang pajak ini,” ujar BCL tertawa sembari berseloroh. Menurutnya, soal bayaran itu relatif. Sejauh ini ia hanya bekerja di dunia film dengan memberikan yang terbaik darinya. BCL mengatakan jika ia menerima tawaran sebuah film layar lebar maka ia akan berusaha memberikan penampilannya yang maksimal.

“Karena kan kita udah mau terlibat dalam suatu produksi, ya kita juga harus 100 persen dong, harus fokus. Kita tahulah kapasitas kita sendiri,” tambahnya. Untungnya lagi, Bunga mengaku pekerjaannya di dunia film mendapat dukungan penuh dari Ashraf Sinclair, sang suami. Itulah yang membuatnya jadi lebih fokus dalam bekerja.

“Ashraf juga kebetulan bekerja dalam bidang yang sama, jadi untuk hal seperti itu jauh lebih mengerti, aku pun mengerti kebutuhan peran-perannya dia, begitupun dengan dia. Alhamdulillah aku punya suami yang amat sangat supportif dan aku pun memang sangat support Ashraff dengan pekerjaannya,” beber pelantun tembang “Sunny” ini.

Bunga pun menyadari kariernya hingga seperti sekarang ini tidaklah diraihnya dengan cepat dan mudah. “Karena itu nggak instan tiba-tiba ada di sini gitu loh, perjuangannya juga panjang, itu juga rimander buat aku mau berkembang terus, mau belajar. Kita mengahargai proses itu sampai sekarang,” tukas Bunga. fk

No More Posts Available.

No more pages to load.