Tommy Kurniawan Kenang Masa Lalu dengan Bunga Citra Lestari

by

Konsepnews.comAktor Tommy Kurniawan mengenang masa lalunya bersama Bunga Citra Lestari alias BCL. Keduanya memang pernah dipasangkan sebagai kekasih dalam sinetron Rahasia Hati.

Dalam unggahan akun Instagramnya @tommykurniawann, Tommy Kurniawan membagikan potongan adegan hits antara dirinya dan Bunga Citra Lestari saat main sinetron bareng.

Foto: Tommy Kurniawan bersama Bunga Citra Lestari terlihat bersama dalam adegan sinetron Rahasia Hati, instagram @tommykurniawann

Kejadian itu terjadi di jalan raya saat mobil Bunga Citra Lestari tak sengaja menabrak mobil miliknya. Di situ, Tommy Kurniawan tampil dengan potongan rambut agak panjang serta mengenakan anting.

“Gondrong, pake anting dan pipi masih tirus haha apa pendapat temen temen?” tulis Tommy Kurniawan sebagai caption.

Nge.. gimana nihhh hahaha @bclsinclair,” lanjutnya lagi.

Dia mengatakan bahwa sinetron tersebut punya jalan cerita yang cukup serius. Menurutnya, adegan itu cukup populer di masanya.

Foto: Tommy Kurniawan, instagram @tommykurniawann

“Seinget saya ini sinetron cukup serius cerita nyaa hehe. Lagi iseng ngabuburit dapet tag dari @zedexway,” jelas Tommy Kurniawan.

“Pada masanya, Couple On Screen Sinetron @bclsinclair x @tommykurniawann ini teramat hits dikalangan remaja. Salah satu scene favorite dari sinetron Rahasia Hati yang tayang entah di 2005/2006,” ujarnya.

Sontak saja postingan Tommy Kurniawan ini mendapat beragam komentar dari netizen dan rekan selebritis lainnya.mln

No More Posts Available.

No more pages to load.