Camel Petir Aktif Sebagai Bendahara Umum di KITA

by

Konsepnews.com, Bandung – Artis dan politikus Camel Petir kini punya kesibukan baru. Bukan hanya sibuk beraktifitas di partai politik, pemilik nama Camelia Panduwinata Lubis itu juga terlihat aktif dan bahkan menjabat sebagai Bendahara Umum di organisasi yang bernama KITA (Kerapatan Indonesia Tanah Air).

Baru-baru ini, bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Camel bersama organisasinya, KITA, menghelat Munas (Musyawarah Nasional), di Hotel Preanger Bandung, Rabu (28/10/2020). Di Munas tersebut, Camel juga sekaligus berperan sebagai Panitia Penyelenggara.

“Munas ini diikuti oleh perwakilan dari sejumlah wilayah di Indonesia. Ada dari Medan, Banten, Cirebon, Jogjakarta, Pontianak, Papua, Bandung, Kupang, dan Jakarta. Di Munas ini KITA mengemas program yang bakal menjalankan oleh seluruh anggota. Para perwakilan daerah akan membawa program tersebut ke daerahnya masing-masing,” ujar Camel Petir, di sela Munas.

Camel Petir mengungkapkan harapannya, agar ke depan organisasi KITA yang diketuai KH Maman Imanulhaq tersebut bisa menjadi semacam mitra bagi pemerintah dalam membangun negara.

Camel Petir

KITA tak segan untuk mengkritisi kinerja pemerintah dengan cara yang baik dan benar serta membantu memberikan solusi yang tepat bagi persoalan-persoalan bangsa.

Camel yang dikenal sebagai seorang artis, politikus, dan pengusaha di bidang alat berat ini pun optimistis, pemerintah Indonesia ke depan bisa lebih sukses dalam membangun bangsa.

Camel bercerita, di sela kegiatan Munas, para peserta juga diajak berjalan kaki dari Hotel Grand Preanger Jalan Asia Afrika menuju Gedung Majestik di Jalan Braga, dalam kegiatan yang bertema “Historical Walk at Asia Afrika”.

Ketua Umum KITA KH Maman Imanulhaq dan Camel Petir

“Munas ini digelar sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda dan 100 tahun Gedung Majestik. Kita juga melakukan Historical Walk at Asia Afrika. Karena seperti yang kita ketahui, Jalan Asia Afrika di Bandung menyimpan sejarah masa lalu Bangsa,” tutur lulusan S2 Komunikasi Politik kelahiran Medan, 27 Oktober 1985 ini.

Wanita yang pernah menjadi Duta Seni Budaya Asean di Kamboja untuk Indonesia dan Sekerataris logistik Tim Kampanye Nasional Jokowi – Maruf Amin ini berharap, dari Munas yang baru pertama kali digelar ini nantinya bakal terus eksis demi kebangkitan bangsa.

“KITA hadir di samping pemerintah untuk mendukung upaya dalam membangun bangsa. Ini adalah momen yang tepat, apalagi di momen Hari Sumpah Pemuda. Semoga kita semua bisa bersatu dan menyamakan visi, agar bangsa Indonesia bisa lebih baik lagi ke depannya,” pungkas Camel Petir. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.