Camel Petir Rilis Single Sembari Nyaleg

by

Di tengah aktifitas sosialisasi pencalegkannya untuk anggota DPR RI wakil Sumatera Utara bersama Partai Golkar, penyanyi Camel Petir masih menyempatkan diri untuk merilis single terbarunya yang berjudul “Dewi Asmoro”. Menurut Camel, meski akan melenggang ke Senayan, namun ia tak bakal meninggalkan profesinya sebagai penyanyi.

“Awalnya saya kan memang di dunia tarik suara, di dunia hiburan. Saya sudah lebih dari sepuluh tahuh di dunia itu. Sekarang pun, sesekali saya masih menerima kerjaan show profesional,” ujar Camel Petir, baru-baru ini, di Jakarta.

Pemilik nama lengkap Camelia Panduwinata Lubis ini mengatakan, sejatinya ia tak akan bisa meninggalkan profesinya di dunia tarik suara. Tak heran, namanya di dunia hiburan justru diperolehnya dari dunia nyanyi. Setelah itu baru ia terjun ke dunia politik, lalu memilih Partai Golkar.

Sebelumnya, Camel Petir juga pernah merilis single “Cuma Kamu Cin” dan ‘Kedongdong‘ (Kecanduan Doyan Berondong). Kini, lewat single barunya itu yang berjudul “Dewi Asmoro”, Camel ingin menandai eksistensinya di ranah musik. Camel berharap, single barunya itu bisa menjadikannya lebih dikenal luas oleh masyarakat, terutama di Sumatra Utara.

Camel menjelaskan, single barunya itu bercerita soal wanita, yang berharap kejelasan cinta dari pasangannya. Penyanyi kelahiran Medan ini menyebut lagu “Dewi Asmoro” adalah ciptaan Anton Obama, musisi yang juga pencipta lagu “Sayang”, ang dipopulerkan oleh Via Vallen. Karenanya, Camel Petir berharap ia bisa menuai kesuksesan yang sama dengan Via Vallen.

Di samping itu, saat disinggung soal resolusinya di tahun 2019, Camel menyatakan ingin lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya, baik dalam hidup maupun kariernya. “Dalam hal spiritual saya sekarang lebih banyak bersyukur apa yang sudah camel dapat di 2018. Semoga di 2019 lebih baik lagi. Lebih bisa mendekatkan diri kepada Allah SWT. Kalau diizinkan insha Allah bisa ke tanah suci kembali…bisa berdoa di sana agar cita-cita Camel berjuanh Legislatif bisa berjalan mulus bisa tercapai semua,” bebernya.

Bukan itu saja, Camel pun berharap bisa menjalankan hidup lebih berguna lagi bagi orang banyak. “Bisa berbuat banyak untuk orang banyak lagi. Karier dan hidup bisa semuanya berjalan seimbang dan lancar, diberi kebahagian dan selalu harmonis dan anak-anak sehat selalu dan tumbuh jadi anak yang soleh,” tutup Camel. ic

No More Posts Available.

No more pages to load.