Christie dan David NOAH Rilis Ulang “Pelangi”, Jadi Lebih Berenergi

by

Konsepnews.com – Sebuah kenangan selalu membangkitkan berbagai perasaan, entah senang, sedih, ataupun kecewa. Christie ingin mengungkapkannya melalui lagu terbarunya.

Setelah merilis single perdana “Seribu Kali Cinta”, kali ini Christie membawakan kembali lagu hits yang dinyanyikan oleh sosok legendaris Chrisye berjudul “Pelangi”.

“Lagu ini bercerita tentang ungkapan rindu seseorang yang sudah tidak lagi bersama,” tulis Christie dalam keterangannya, Jumat (2/6/21).

“Pertama kali dapat tawaran untuk membawakan lagu dari almarhum Chrisye untuk sinetron Badai Pasti Berlalu SCTV. Rasanya seneng banget, karena beliau merupakan sosok musisi legendaris di Indonesia,” jelas Christie.

“Alasan aku pilih lagu Pelangi karena lagu ini sangat full of energy. Ini adalah tantangan baru buatku,” tambah Christie, yang kini bernaung di label Musica Studios.

Penggarapan lagu Pelangi diperkuat oleh David NOAH selaku music producer. Aransemen lagu ini dibuat dengan sentuhan berbeda.

“Lagu ini dipoles sedikit di musiknya sehingga terdengar lebih megah. Kami membuat lagu Pelangi menjadi lebih berenergi dan bikin semangat orang-orang yang mendengarkan,” jelas penyanyi kelahiran 1997 ini.

Christie menaruh harapannya agar lagu Pelangi dapat menghadirkan nostalgia bagi para penikmat musik Indonesia, termasuk pecinta lagu Chrisye.

“I hope the audience feels the energy of the song the way I feel it. Apalagi dengan aransemen yang lebih fresh. Dan semoga para penggemar lagu Chrisye bisa bernostalgia lewat lagu Pelangi yang aku bawakan dengan versi ini,” pinta Christie.

Lagu Pelangi dari Christie sudah dapat dinikmati mulai Jumat, 2 Juli 2021, di seluruh platform musik digital, seperti Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. ts