Ci Akim Angkat Kisah Hidupnya Jadi Lagu

by -135 views

Konsepnews.com – “Apa yang tidak pernah saya pikirkan, apa yang tidak pernah timbul dalam hati kita umat manusia, itu Tuhan akan berikan kepada kita kalau kita setia mengikutinya”. Begitu sepenggal ungkapan yang disampaikan oleh Ci Akim, dalam memberi kesaksian kepada jemaat gereja, bagaimana ia bisa bangkit dari keterpurukan, lalu mendekatkan diri kepada Tuhan. Kini, sosok pengusaha wanita sukses tersebut telah mendapatkan berkat berupa perbaikan ekonomi dan juga ketenangan hidup. Kisah hidupnya itulah yang diangkatnya menjadi sebuah lagu berjudul “Tuhan Begitu Baik”.

Ci Akim bahkan tak sungkan untuk beramal dan berbagi berkat untuk masyarakat, lantaran menyadari apa yang ia peroleh selama ini adalah amanah dan anugerah dari Tuhan kepadanya.

“Pada suatu hari saat di keterpurukan saya. Saya mendengar firman Tuhan. Semenjak saya mendengar firman itu, percaya tidak percaya Tuhan pulihkan dan bangkitkan keterpurukan saya melalui kuasanya. Saya mengalami satu kebangkitan rohani, saya mengalami satu kebangkitan dari segala keterpurukan saya sehingga apa yang tidak pernah saya lihat dan pikirkan semuanya Tuhan berikan dalam kehidupan saya dan anak-anak saya dengan dengan berjalannya waktu saya tidak henti-hentinya mengucap syukur,” ujar Ci Akim.

Ci Akim pun menyebut, firman yang ia maksud adalah 1 Korintus 2 ayat 9. “Saya mengimani dalam hidup saya sehingga saya terinspirasi untuk membuat sebuah lagu. Jadi pengalaman hidup saya ini saya tuangkan dalam sebuah lagu,” ungkap pengusaha wanita yang kerap menggelar aksi sosial untuk masyarakat ini.

Lirik lagu “Tuhan Begitu Baik” diangkat dari kisah hidupnya, lalu dituangkan dalam menjadi sebuah lagu, karya musisi Dommy Allen.

“Apa yang terjadi dalam hidup saya boleh terjadi dalam hidup Bapak Ibu saudara-saudara yang mungkin saat ini masih dalam keterpurukan. Percayalah Bagi Tuhan tidak ada yang mustahil, kiranya pujian saya ini boleh menjadi berkat bagi kita semua atas nama Tuhan,” tutur Ci Akim yang kini tengah fokus mempersiapkan sejumlah lagu rohaninya, dan segera akan merilisnya dalam waktu dekat. ic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *