Dave Laksono Jadi Ketum, Camelia Lubis Optimis Kosgoro 1957 Makin Besar

by

Konsepnews.com, Jakarta – Politisi Partai Golkar Camelia Panduwinata Lubis mengapresiasi proses demokrasi yang terjadi pada Musyawarah Besar (Mubes) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957.

Mubes Kosgoro yang dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Airlangga Hartarto, di Hotel Aston Cirebon, Minggu, 7 Maret 2021 telah menetapkan Dave Akbarshah Fikarno sebagai Ketua Umum Kosgoro 1957 periode 2021-2026.

Menurut Camelia Lubis, Dave Akbarshah Fikarno atau yang lebih dikenal Dave Laksono, pantas menjadi pemimpin di salah satu organisasi sayap Partai Golkar.

Pengalaman organisasi yang mumpuni, serta memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat, membuat para peserta Mubes Kosgoro 1957 tak sulit untuk memutuskan pengganti Samsul Bahri yang sebelumnya menjabat ketua umum Kosgoro 1957.

“Pertama saya ingin memberikan apresiasi yang besar atas suksesnya pelaksanaan Mubes Kosgoro 1957. Kedua saya secara khusus memberikan selamat atas terpilihnya Dave Laksono memimpin Kosgoro 1957,” ujar Camelia Lubis kepada wartawan, Senin (8/3/21).

Camel menggaransi bahwa Dave bukan pemimpin karbitan, meski anak muda, Dave merangkak karier politiknya dari bawah. Kata Camel, Dave adalah seorang pejuang dan petarung yang telah matang ditempa.

Camel tak lupa memberikan doa dan harapan agar Kosgoro 1957 di bawah kepemimpinan Dave Laksono semakin solid dan besar. Memberikan manfaat kepada para anggotanya serta masyarakat Indonesia. yz