Dermapro Rilis Produk Skincare Premium

by

Konsepnews.com – Klinik Dermapro Jakarta secara resmi memperkenalkan produk-produk kecantikannya, yang diberi nama BEBY BY dr TATA, di Sheraton Grand Gandaria City, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Rangkaian produk tersebut adalah skincare premium produk asli Klinik Dermapro Jakarta yang sudah rilis sejak September 2019, dan sudah dikembangkan sejak lama.

Produk BEBY BY dr TATA ini memiliki beberapa produk, yakni varian cream untuk mengatasi masalah kulit. Rangkaian produk tersebut di antaranya Black lron (Detox Cream Mask). Grape Seed Series (The Fifst Stem Cell Cream), Acne Series (Acne Care Cream), Rose Glow Series (Premium Whitening Package), dan Shape Fit (Lose Weight Drink). “Hingga kini, Dermapro Jakarta masih terus ekspansi untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami,” ujar dr Tan Yuanita, pemilik Klinik Dermapro.

Di kesempatan itu juga, Dermapro Jakarta juga sekaligus menggelar acara reward agen BEBY sebagai bentuk apresiasi. Acara ini dihadiri oleh 31 agen resmi yang tersebar di hampir seluruh Indonesia. “Agen resmi tersebut merupakan agen yang terlatih dan dipandu oleh dokter dari Klinik Dermapro Jakarta,” tambah dokter yang akrab disapa dr Tata ini.

Tak hanya produk BEBY BY dr TATA, acara ini juga merupakan acara pengenalan produk anak perusahaan BEBY BY dr TATA dan Klinik Dermapro Jakarta, yaitu All.ls.Well Indonesia (AlW lndonesia). “Produk pertamanya adalah Saffron Glass Soap, sabun berbahan dasar bunga Saffron. Hadirnya BEBY dan AlW lndonesia ini diharapkan dapat menjangkau semua lapisan masyarakat, karena dengan harga terjangkau dan kualitas premium, mereka dapat merawat kulit agar tetap sehat dan cantik,” papar dr Tata.

Selain itu juga, dr Tata mengatakan di tengah maraknya produk berbahan berbahaya, produk-produk dari BEBY BY dr TATA dan All.ls.Well Indonesia ini hadir untuk mengkampanyekan kulit cantik dan sehat. Karena produk dari BEBY BY dr TATA dan All.ls.Well Indonesia ini berbahan alami dan terdaftar di BPOM,” ungkap dr Tata.

Sejak beroperasi, klinik Dermapro agaknya menjadi klinik kecantikan favorit kalangan selebritas Tanah Air. Tak sedikit artis-artis yang memilih perawatan kecantikan di Dermapro. Sebut saja di antaranya Yuni Shara, Tessa Kaunang, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Lesti D’Academy, Amel Alvi, Millendaru, Dinar Candy, dan banyak lainnya.

Para selebritas itu seakan tak ragu mempercayakan perawatan wajah dan tubuh mereka di klinik tersebut. Selain memiliki para dokter berpengalaman, produknya halal, dan alat-alat pun juga canggih. Begitu setidaknya menurut Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting mengakui rutin perawatan di Dermapro. Ayu mengatakan sering melakukan perawatan khususnya wajah. Paling tidak seminggu sekali Ayu tak lupa melakukan perawatan agar wajahnya selalu terlihat lebih cerah.

Apalagi, di kesehariannya Ayu mengaku sering terpapar sinar matahari dan cahaya lampu studio. “Karena ini mungkin sering kena sinar matahari ya. Di muka saya memang banyak flek. Saya paling seminggu sekali kalau waktunya ada,” beber pelantun tembang “Sambalado” ini. ic