Jadi Tukang Palak di Sosmed, Ternyata Akun DJ Ay Claudia Dibajak

by -214 views

Konsepnews.com – Majunya dunia digital dewasa ini ternyata ikut menbuat modus kejahatan di sosial media makin berkembang. Salah satu modus kejahatan yang dilakukan orang tak bertanggung jawab adalah membajak akun sosmed seseorang. Lalu, dengan akun itu pelaku memanfaatkannya untuk menipu orang, khususnya teman dari sang punya akun.

Modus kejahatan seperti itulah yang tengah menimpa DJ Ay Claudia, atau yang akrab disapa Ayunia. Baru-baru ini, akun sosial media dari Disc Jockey (DJ) dan juga penyanyi ini dibajak orang tak dikenal. Si pelaku berpura-pura menjadi DJ Ay meminta uang kepada rekan-rekan Ay.

“Si pelaku meminjam uang sebesar Rp850 ribu kepada teman dan kenalan saya di sosial media, termasuk IG dan Facebook. Banyak yang percaya dan tertipu. Saya marah banget karena telah mencoreng nama baik saya,” ujar DJ Ay saat ditemui di bilangan Benhill, Jakarta, baru-baru ini.

Kini, Ayunia membawa kasus tersebut ke ranah hukum. Ia pun berharap agar pelaku dapat ditangkap dan dihukum agar tak menelan korban lainnya. ic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *