Designer Nina Nugroho Dukung Kontingen PWI DKI Jakarta di Porwanas 2024

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Disainer kenamaan Nina Nugroho dukung Kontingen PWI DKI Jakarta Diajang Porwanas 2024 yang berlangsung di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Dalam event tahunan tersebut Nina menyumbangkan busana hasil rancangannya untuk digunakan peserta lomba karaoke IKWI DKI Jakarta, yang diwakili oleh Maya Nurhasanah yang menjabat sekretaris IKWI DKI dan Sri Purwaningsih (Kesra).

Baik Maya maupun Sri mengaku senang mendapat suport dari Nina Nugroho.

“Terus terang, saya merasa senang dan bangga bisa memakai busana hasil rancangan Nina Nugroho, Apalagi Nina Nugroho kan perancang terkenal. jadi kita jadi lebih percaya diri saat tampil di lomba tersebut,” kata Maya.

Bagi Nina Nugroho mensuport kegiatan IKWI bukan kali pertama, sebelumnya Nina Nugroho juga pernah menssuport ratusan kerudung hasil rancangannya untuk IKWI Pusat, saat PWI dan IKWI merayakan Hari Pers nasional yang berlangsung di Medan Sumatera Utara pada 2022 lalu.

Selaku Sekretaris IKWI DKI Jakarta, Maya berharap agar Nina Nugroho bisa terus mensuport kegiatan IKWI DKI.

“Kita ssudah menjalin kerjasama yang baik dengan mbak Nina Nugroho, Saya dan seluruh anggota IKWI DKI Jakarta berharap, semoga kerjasama yang sudah terjalin ini bisa terus berlanjut dikemudian hari.” lanjut Maya.

Dalam ajang Porwanas XIV 2024 yang berlangsung mulai 21-26 Agustus ini. Kontingen PWI DKI Jakarta berhasil meraih 1 Medali Emas dan 3 Perunggu. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.