Devita Rusdy Terima KTA Partai Demokrat dari AHY

by

Konsepnews.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meresmikan Pelayanan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Demokrat Gratis di Kantor DPP Partai Demokrat, Jl Wisma Proklamasi no 41, Jakarta Pusat, Rabu (16/6) siang. Artis dan politikus Devita Rusdy adalah salah satu yang menerima KTA yang diinisiasi oleh Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) Partai Demokrat.

Selain Devita Rusdy, di kesempatan itu AHY juga menyerahkan KTA baru kepada lima perwakilan anggota Partai Demokrat (PD). Di antaranya Siti Nur Azizah, Wasekjen PD yang juga calon Wali kota Tangsel; Laksamana Pertama M Faisal, calon Bupati Rejang Lebong, Bengkulu; Andi Meryam, Wabup petahana Kolaka Timur, dan Cabup Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara; AKBP Lismidianto, Cabup Kaur, Bengkulu.

Sebagai salah satu perwakilan yang menerima KTA baru tersebut, Devita yang menjabat sebagai Deputi Pembinaan Komunitas-BPJK mengaku bangga menjadi bagian dari keluarga besar Partai Demokrat.

Artis bernama lengkap Devita Prihartini itu menyebut sosok AHY merupakan figur yang cocok untuk memimpin Indonesia ke depan. Dalam testimoninya, Devita mengungkapkan rasa bangganya bergabung dalam Partai Demokrat.

“Saya merasa bangga menjadi keluarga besar Partai Demokrat. Saya melihat Partai Demokrat itu sebagai partai yang besar. Kita tahu bahwa figur AHY sangat pas untuk menjadi the next presiden Indonesia. Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, dan saya merasa terhormat berada di barisan Partai Demokrat,” ujar Devita

Devita Prihartini menyampaikan keyakinannya terhadap AHY untuk membawa negara ini ke arah yang lebih baik.

“Saya meyakini Ketum kita ini adalah pemimpin masa depan Indonesia. Selain itu, saya alhamdulillah cukup mengenal baik Ibu Ketum tercinta, Ibu Annisa dan seluruh kader Partai Demokrat yang menganggap saya sudah seperti keluarga. Di situ saya merasa sangat nyaman dan bangga bekerja untuk Partai Demokrat,” tutur keponakan Tantowi Yahya dan Helmi Yahya ini. yn

No More Posts Available.

No more pages to load.