Diana Dee Starlight Siap Jajal Blantika Musik

by

Konsepnews.com – Bulan depan, model dan penyanyi Diana Dee Starlight bakal merilis single berjudul “Warna Warni”. Lewat lagu bergenre pop itu, Diana Dee mengaku ingin meramaikan blantika musik Indonesia. Tak tanggung, lagu itu diciptakan oleh Dewiq, Pay, dan Dmn IX, serta diaransemen oleh Pay.

“Rencana mau rilis satu lagu, kalau nggak ada halangan bulan depan lewat label Nagaswara. Lagu ini ciptaan Dewiq yang diaransemen oleh Pay. Lagu ini menurut aku unik, punya pesan yang bagus banget buat yang orang. Semoga sukses lagu ini dan disukai oleh pecinta musik Indonesia,” kata Diana, saat ditemui di Kota Kasablanka Mal, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Soal lagu, Diana mengatakan liriknya mengangkat tema kemanusiaan. Lagunya bercerita tentang ajakan berbuat baik kepada sesama manusia. Diana mengatakan lagunya bercerita tentang warna-warna dalam kehidupan yang masing–masing warna memiliki arti dan makna sendiri-sendiri, sehingga kehidupan ini menjadi berwarna-warni, penuh dengan warna, namun kita semua harus tetap fokus berusaha dan bersyukur atas perjalanan kehidupan yang semuanya sudah ada jalannya masing-masing.

“Kita manusia ini kan jalannya sudah ada yang mengatur, kita hanya berusaha saja. Hidup dunia ini kita harus berbuat baik kepada siapapun. Jangan punya niat jahat kepada orang lain. Kita harus selalu menghargai sesama manusia. Kira-kira pesannya di lagunya sih seperti itu,” ceritanya.

Diana berharap, pesan di lagu ini bisa sampai kepada masyarakat dan dapat berimbas positif. Tak hanya itu, artis bernama asli Diana Sofian Melo kelahiran Manado ini juga mengaku telah menyukai musik dan menyanyi sejak kecil. Menginjak usia remaja sampai usia dewasa, Diana kerap diundang menyanyi di acara-acara gathering, sertijab, dan event-event lainnya. Dari situ, ia lalu memutuskan untuk terjun lebih jauh di musik secara profesional. ic