Sekuel Kedua Film Suzzanna Siap Diproduksi

by

Konsepnews.com – Film “Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur” sukses meraih rekor sejuta penonton dalam 4 hari dan berhasil memperoleh lebih dari 3 juta penonton pada tahun 2018 lalu. Menilik dari kesuksesan tersebut, film sekuel kedua Suzzanna bakal segera diproduksi oleh rumah produksi Soraya Intercine Films.

Pihak Soraya Intercine Films pun mengumumkan judul baru dari film tersebut, yakni “Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa”. Sama seperti di film pertamanya, aktris Luna Maya didapuk sebagai pemeran utama melakonkan ikon film horor Indonesia tersebut.

Rencananya, film tersebut mulai diproduksi sekitar pertengahan tahun ini. Nantinya, Luna Maya akan berangkat ke Rusia untuk mempersiapkan prostetik, make-up, hingga rambut untuk perannya sebagai Suzzanna. Luna mengatakan kalau film kedua Suzzanna ini akan lebih menarik dengan berbagai tampilan baru yang telah di persiapkan.

Rocky Soraya selaku Sutradara menilai, dengan judul “Santet”, maka harus lebih banyak yang dipersiapkan secara detail. “Persiapan harus lebih detil. Saya harus bicara dengan orang yang melakukan hal tersebut. Nggak hanya sekadar bikin film horor tapi juga harus lebih realistis. Apa yang terjadi dan apa dampak saat orang melakukan santet,” ujar Rocky, dalam jumpa persnya, di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/1).

Selain Luna Maya akan ada beberapa bintang yang ikut terlibat di film ini. Produser film Sunil Soraya sejauh ini masih merahasiakan nama para pemain hingga proses produksi berlangsung. “Saat ini kita masih merahasiakan nama pemain lainnya. Walaupun ini adaptasi dari santet yang dulu, tapi ceritanya itu beda. Penonton harus mendapatkan experience yang berbeda,” pungkas Sunil. ic