Konser Everblast Festival, Angkat Kejayaan Musik Era 2000an

by

Konsepnews.com – Akselerasi Entertainment yang merupakan Promotor The 90’s Festival secara resmi mengumumkan bakal menyelenggarakan festival musik dengan mengusung konsep era 2000-an, bernama Everblast Festival, Sabtu, 25 Juli 2020 mendatang, di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Everblast Festival hadir untuk menjawab kerinduan generasi millennial akhir dengan melihat fenomena banyaknya lagu-lagu nostalgia era 2000-an yang menjadi viral diputar di berbagai tempat,” ujar Arinda, Promotor Everblast Festival, saat jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/3).

Para penikmat musik era 2000-an tentunya akan diajak bernostalgia, karena penyelenggaraan Everblast Festival tahun ini akan menghadirkan musisi-musisi era 2000-an yang akan kembali reuni dan memanjakan para penikmat musik di era tersebut.

Pada lineup fase pertama, Everblast Festival mengumumkan, akan menghadirkan sembilan artis dan musisi di era 2000-an, baik nasional maupun internasional. Hoobastank dan Secondhand Serenade menjadi dua musisi internasional yang akan memeriahkan panggung Everblast Festival.

Lagu “The Reason” milik Hoobastank, grup musik asal Amerika Serikat, yang sudah tak asing lagi bagi para penikmat musik era 2000-an akan kembali memanjakan telinga pendengar setianya. Secondhand Serenade pun juga akan menghibur para pengunjung dengan hits-hits terbaiknya di era 2000-an seperti “Your Call”, “Fall for You”, dan masih banyak lagi.

Tak ketinggalan, musisi-musisi nasional juga turut melengkapi panggung Everblast Festival untuk mengobati kerinduan penikmat musik era 2000-an. J-Rocks featuring Prisa akan kembali menghibur pengunjung dengan lagu hitsnya “Kau Curi Lagi”. Selain itu akan ada penampilan dari Glenn Fredly, Andra and The Backbone, Letto, Sindentosca, Rocket Rockers, dan Efek Rumah Kaca.

“Line up ini masih akan terus bertambah nantinya, baik musisi nasional maupun internasional. Semua musisi itu akan turut memeriahkan panggung Everblast Festival” lanjut Arinda.

Sementara untuk Tiket masuk, sudah mulai akan dijual pada Kamis, 5 Maret 2020 dengan dua kelas, yaitu Festival dan Superfestival. Sedangkan untuk kelas Premium GA, pemilik tiket memiliki beberapa benefit tambahan seperti dapat langsung menonton artis idolanya tepat di depan panggung, memiliki jalur antrian tersendiri pada saat masuk ke venue, dan disediakan toilet khusus sehingga membuat pengalaman menonton Everblast Festival jadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Tiket Festival akan dibanderol mulai Rp 450 ribu, serta kelas Superfestival dibanderol mulai Rp 950 ribu, kedua harga tersebut di luar pajak. “Pastikan untuk standby ketika penjualan tiket dibuka, karena kuota sangat terbatas dan animo masyarakat cukup tinggi untuk menonton band-band era tahun 2000an ini, dan jangan sampai menyesal ketika tiketnya kehabisan,” tutup Arinda. yn