Gabriella Hutahaean Jadikan Valentine Momen Kumpul Keluarga

by

Konsepnews.com – Setiap tanggal 14 Februari kerap diperingati sebagai Hari Kasih Sayang bagi sebagian orang. Di momen ini biasanya sepasang kekasih menjadikannya hari yang spesial. Ketika ditanya soal ini, model Gabriella Hutahaean menyebut momen ini adalah saatnya untuk memberikan tanda kasih sayang kepada orang yang dikasihi.

Gabriella Hutahaean (Foto: Istimewa)

“Sebenarnya setiap hari adalah hari yang baik ya, dan kapan saja kita bisa mengekspresikan rasa kasih sayang kepada orang yang kita kasihi. Tapi mungkin Hari Valentine itu lebih ke hari yang bisa dijadikan moment spesial untuk merayakan dan mengekspresikan kasih sayang kita kepada orang yang kita kasihi,” ujar Gabriella, di Plaza Senayan Jakarta, Kamis (13/2).

Meski begitu, pemegang predikat 2nd Runner-Up Miss Grand Indonesia 2019 ini mengaku tak ada perayaan khusus di Hari Kasih Sayang baginya. “Biasanya sih nggak ada perayaan khusus, kalau untuk saya sendiri ya. Tapi biasanya saya habiskan momen Valentine bersama keluarga dan sahabat,” ungkap model kelahiran Medan, 11 Desember 1997 ini.

Biasanya, momen Hari Valentine juga selalu identik dengan hadiah. Model yang jyga memegang gelar Miss Grand Indonesia Social 2019 ini mengaku tak selalu ada hadiah di perayaan Hari Valentine di kehidupannya.

“Kalo hadiah sih nggak selalu harus ada ya, tapi lebih ke momen kebersamaan aja. Karena semakin kesini waktu untuk bisa kumpul kan jadi berkurang. Jadi biasanya momen Valentine saya pakai untuk berkumpul atau dinner bareng keluarga dan orang-orang yang saya kasihi. Itu kan juga hadiah spesial karena bisa menghabiskan waktu bersama orang yang kita kasihi,” pungkas Gabriella Hutahaean. ic