Gading Marten Jadi Artis Keempat yang Akuisisi Saham Klub Sepakbola Indonesia

by
Gading Marten Resmi Mengakuisi klub Sepakbola Persikota Tangerang

Konsepnews.com Sepakbola tanah air kini menjadi magnet bagi dunia hiburan dan kalangan selebriti. DImana usai artis Raffi Ahmad mengakuisi Cilegon United FC dan menganti namanya menjadi Rans Cilegon FC dan Kaesang Pangarep yang mengakuisisi 40 persen klub sepakbola Persis Solo, dan Atta Halilintar yang diisukan mengakuisisi PSG Pati yang akan bertarung di Liga 2 Indonesia, kini giliran aktor Gading Marten yang kini melirik sepakbola sebagai peruntungan bisnisnya dengan mengakuisiPersikota Kota Tangerang yang akan berlaga di Liga 3 Indonesia. Hal itu diungkapkan Manajer Persikota Tangerang, Mahdiar kepada media belum lama ini.

“Alhamdulillah. Tadi malam sudah menandatangani MoU dengan Gading Marten di kawasan jalan Tendean, Jakarta. Gading setuju bergabung dengan Persikota Tangerang, dan akan masuk dalam jajaran manajemen di Persikota,” ucap Mahdiar.

Meski enggan menjelaskan berapa persen saham Persikota yang di akuisisi putra aktor Roy Marten itu, namun dirinya berharap kehadiran Gading Marten dalam jajaran manajemen Persikota akan menjadi angin segar bagi klub berjuluk Bayi Ajaib itu.

“Dengan bergabungnya Gading, diharapkan akan bisa memajukan tim Persikota untuk bertarung di Liga 3. Dan semoga bisa lolos tahu depan ke liga 2. Gading akan memberikan dukungan finansial kepada tim Persikota. Dan nantinya Gading akan masuk dalam jajaran manajemen. Kita rencanakan Gading akan segera bertemu dengan Pak Wali Kota (Arief R Wismansyah) untuk melihat bagaimana nanti dia membantu pembina Persikota ke depan,” tegas Mahdiar.

Mendapat Selamat Dari Pemain AC Milan
Kabar akusisi Persikota Tangerang oleh Gading Marten ternyata menarik simpati mantan bomber klub Italia, AC Milan dan Chelsea, Alexander Pato. Dimana dalam unggahannya, Pato mengucapkan selamat buat Gading atas insiatifnya mengakusisi klub sepakbola. Hal itu yang diunggah Gading melalui akun instagramnya.

“Halo saudara, apa kabar? Selamat untuk tim baru Anda, dan tantangan yang baru ini. Saya sangat senang ketika mendengar bahwa Anda adalah pemilik baru Persikota. Semoga menjalani tahun yang baik, sukses untuk Anda dan tim baru Anda. Untuk seluruh anggota dan pemain di sana, semoga baik-baik saja, saya mendukung kalian dari sini,” tandas Pato. fk