Harry Kutai Rilis Single Gandeng Dua Cucu

by

Konsepnews.com – Sukses dengan single berjudul “Jangan Lupakan Aku”, di awal tahun ini Harry Kutai merilis single baru berjudul “Peluklah Aku Dalam Cintamu”. Di lagu ciptaan Dommy Allen itu, Harry Kutai mengajak duet sang istri Dayang Telchief.

Selain lagu tersebut, Harry Kutai sekaligus merilis dua lagu yang dinyanyikan oleh dua orang cucunya, Ratu Tasha dan Sultan Harsha.

Dua lagu anak yang sekaligus dirilis oleh Harry Kutai tersebut berjudul “Kasih Mama”, yang dinyanyikan oleh cucu perempuannya Ratu Tasha, dan lagu “Ku Sayang Mama Papa”, yang dinyanyikan oleh cucu laki-lakinya Sultan Harsha.

Tiga lagu yang dirilis oleh pria yang juga dikenal dengan nama Pangeran Harry itu, diharapkan bisa menjaga eksistensi Harry Kutai di musik Indonesia.

Untuk dua lagu anak yang dirilisnya, mantan pejabat Sekda Kabupaten Kutai ini juga berharap lagu anak yang dinyanyikan oleh kedua cucunya itu bisa kembali mewarnai daftar lagu-lagu anak di dalam negeri, yang belakangan ini produksinya sudah mulai menurun. ic