Ini Daftar Lengkap Tim Turki di Piala Eropa 2020

by
Daftar Pemain Timnas Turki Yang Akan Bersaing di Piala Eropa 2020

Konsepnews.comSebagai negara yang baru berkembang untuk urusan Sepakbola, Turki kini terus menjadi sorotan dunia. Lantaran beberapa pemain asal negara yang dipimpin Recep Tayyip Erdoğan itu terus menunjukan kehandalannya di dunia sepakbola khusus di Eropa.

Ditungkangi pelatih Mircea Lucescu, Turki diprediksi akan menjadi salah satu kuda hitam di pentas Piala Eropa 2020 ini. Meski sebagian besar pemain yang akan dibawa main di klub-klub liga Turki, namun komposisi tim yang prestasi terbaiknya menempati peringkat ke 3 di ajang Piala Dunia Jepang-Korea Selatan 2002 itu patut di waspadai Italia, Wales dan Swiss yang tergabung di Group A.

Timnas Turki sendiri kini berada di peringkat 29 FIFA dan didominasi pemain-pemain berbakat yang banyak bermain di liga-liga Eropa. Nama seperti Hakan Çalhanoğlu yang bersinar bersama AC Milan, dan Cengiz Ünder yang gemilang bersama Leicester City diprediksi akan bisa membuat Turki lolos dari fase group A.

Berikut Daftar Pemain Turki yang akan bertarung di Piala Eropa 2020

Kiper
Altay Bayındır (Fenerbahçe), Uğurcan Çakır (Trabzonspor), Mert Günok (İstanbul Başakşehir)

Bek (Pemain Belakang)
Francesco Acerbi (Lazio), Alessandro Bastoni (Inter), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Giovanni Di Lorenzo (Napoli), Emerson (Chelsea), Alessandro Florenzi (Paris), Leonardo Spinazzola (Roma), Rafael Tolói (Atalanta)

Gelandang (Pemain Tengah)
Nicolò Barella (Inter), Federico Bernardeschi (Juventus), Federico Chiesa (Juventus), Bryan Cristante (Roma), Jorginho (Chelsea), Manuel Locatelli (Sassuolo), Lorenzo Pellegrini (Roma), Matteo Pessina (Atalanta), Marco Verratti (Paris)

Penyerang / Striker (Pemain Depan)
Andrea Belotti (Torino), Domenico Berardi (Sassuolo), Ciro Immobile (Lazio), Lorenzo Insigne (Napoli), Giacomo Raspadori (Sassuolo)

Berikut Jadwal Tim Turki di Ajang Piala Eropa 2020
Jumat 11 Juni

Turki vs Italia (21:00, Olympico Stadion, Roma, Italia)

Rabu 16 Juni
Turki vs Wales (18:00, Olympic Baku, Azebaijan)

Minggu 20 Juni
Swiss vs Turki (18:00, Olympic Baku, Azebaijan) (fk)

No More Posts Available.

No more pages to load.