Jeremie Moeremans, Ochi Rosdiana dan Jonathan Adriano Bintangi Sinetron “17+”

by

Konsepnews.com – Wajah artis Jeremie Moeremans, Ochi Rosdiana dan aktor Jonathan Adriano, sudah tidak asing lagi bagi penggemar sinetron Tanah Air. Ketiganya siap tampil dalam sinetron terbaru, berjudul 17+.

Menariknya, sinetron drama itu memiliki alur cerita yang fresh dan penuh intrik, akan hadir di layar SCTV, setiap hari, mulai Kamis, 1 Juli 2021 pukul 21.55 WIB mendatang.

Ketiganya didukung oleh Latief Sitepu, Merry Mustaf, Rasyid Karim, Hanna Hasyim, Cholidi Asadil Alam, Almanda Salmakira, Afrizal Anoda, Jonathan Adriano, Siva Aprilia, Kevin Lukas, Vera Detty dan Binyo.

Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV, membenarkan bahwa serial drama keluarga ini menyuguhkan racikan cerita, dibumbui kisah cinta anak muda yang bikin gregetan.

“Konflik antar orang tua, seteru sesama tetangga serta cerita cinta insan muda yang terhalang restu orang tua dikemas apik dalam “17+,” jelas Banardi Rachmad dalam keterangan tertulis, Senin (28/6/21).

Sinetron 17+ berkisah tentang persaingan diantara dua pemilik kontrakan. Masing-masing ingin lebih dahulu berhasil menjadi Juragan Kontrakkan 17+.

Persaingan mereka dibalut dengan beragam karakter para pengontrak yang berasal dari berbagai latar adat berbeda, yang sering kali mengganggu keharmonisan hubungan bertetangga.

Cerita bermula dari obrolan ringan, antara Cang Usni (Rasyid Karim) dengan Pak RW (Afrizal Anoda) dan Pak Ustaz (Cholidi Asadil Alam) di halaman masjid. Cang Usni bercita-cita memiliki belasan pintu kontrakan.

“Kalau sudah bisa memiliki kontrakan 17 pintu, bisa disebut sebagai Juragan Kontrakan 17+,” seloroh Pak RW, yang membuat telinga Babe Jen (Latief Sitepu), yang dikenal sebagai juragan kontrakan pun panas.

Merasa diremehkan, Cang Usni pun menceritakan kekesalannya pada istrinya, Asih (Hanna Hasyim), yang didengar putrinya Lina (Almanda Salmakira). Lina pun bertekad untuk menabung untuk membangun kontrakan impian sang Ayah.

Di sisi lain, pasangan Babe Jen dan Nyak Roh, dengan dua anaknya, Julia (Ochi Rosdiana) dan Jani (Jeremie Moeremans). Sosok Julia yang cantik dan ramah, membuat Babe Jen dan Nyak Roh selektif memilih pasangan bagi Julia. Di antaranya, Taufik (Jonathan Adriano) dan Rizal (Kevin Lukas).

Nyak Roh lebih setuju Julia memilih anak orang kaya, Rizal. Sebaliknya, Babe Jen memilih Taufik yang sederhana dan sopan santun untuk menjadi pendamping hidup anaknya.

Suatu hari, Lina menolong Taufik, yang mengalami kecelakaan. Sayangnya, Lina bergegas pergi sebelum Taufik sempat mengucapkan terima kasih.

Akankah Taufik mencari tahu tentang Lina dan berpaling dari Julia? Siapa laki-laki yang akan dipilih oleh Julia? Bagaimana kelanjutan konflik Babe Jen dan Cang Usni? ts/yz