Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Pisah Ranjang, Ini Sebabnya

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Dalam masa kehamilan anak ketiganya, artis Jessica Iskandar membuat keputusan mengejutkan dengan meminta pisah ranjang dari suaminya, Vincent Verhaag. Langkah ini diambil oleh bintang film Dealova tersebut karena merasa kehamilannya kali ini berbeda dari sebelumnya.

Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa ia tidak tahan dengan bau suaminya dan merasa risih dengan kondisi ruangan yang sempit.

“Awalnya Vincent sempat terkejut dan mengira aku bercanda. Tapi ketika melihat aku benar-benar membeli tempat tidur baru dan menyiapkan dua ranjang di kamar seperti kamar kos, dia sadar bahwa aku serius,” ujar Jessica Iskandar di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Walaupun pada awalnya tidak setuju dengan keputusan tersebut, Vincent Verhaag akhirnya memahami alasan Jessica Iskandar.

“Aku ingin begini karena mungkin pengaruh kehamilan. Awalnya Vincent sedikit sensitif, tetapi sekarang dia sudah bisa menerima,” jelas Jessica Iskandar.

Setelah pisah ranjang, Jessica Iskandar merasa lebih nyaman dan bisa tidur lebih nyenyak. “Vincent tidur bersama El, dan aku bisa tidur pulas. Rasanya lebih nyaman kalau pisah ranjang karena aku tidurnya lebih enak,” kata Jessica.

Jessica Iskandar juga mengungkapkan bahwa usia kehamilannya sudah memasuki bulan keempat dan bayinya sangat aktif.

“Perutku mulai membesar dan aku sudah merasakan tendangan-tendangan bayi. Bayi ini sangat aktif, terutama saat aku sedang bersama papanya,” tutup Jessica Iskandar.

Keputusan pisah ranjang yang diambil Jessica Iskandar mendapat dukungan penuh dari suaminya, Vincent Verhaag, demi kenyamanan dan kesehatan kehamilan mereka. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.