Usai Dikritik Sang Bunda, Jessica Iskandar Janji Tak Berpenampilan Seksi Lagi

by

Konsepnews.comJessica Iskandar sejak menetap di Bali, penampilannya sedikit berubah. Janda satu anak ini kerap berpenampilan seksi.

Jessica Iskandar pun mendapat banyak hujatan dan kritikan dari warganet. Walaupun begitu ia tidak mempedulikan tanggapan warganet itu.

Namun kali ini ia mendapat kritikan dari sang ibunda mengenai gaya berpakaiannya. Jessica Iskandar diminta untuk tidak mengenakan pakaian seksi lagi.

Foto: Penampilan Jessica Iskandar sedikit berubah dan kini menetap di Bali, instagram @inijedar.

“Habis ditegur mama, nggak boleh pakai baju seksi, karena mama ditegur temannya. Ok mah mudah-mudahan ini terakhir,” tulis Jessica Iskandar di akun instagramnya @inijedar.

Jessica Iskandar kemudian akan membagi-bagikan baju seksinya tersebut kepada warganet yang memberikan komentar menarik di Instagram-nya.

“Komen di bawah, seksi menurut kamu! Hari Kamis aku akan Live GoPlay jam 16.00 WIB, bagi-bagi baju seksi buat kamu yang komen menarik. Komen yang seru ya! #bali #love,” imbuh Jessica Iskandar.

Foto: usai ditegur sang bunda, Jessica Iskandar berjanji tidak lagi akan berpakaian seksi, instagram @inijedar.

Warganet pun banyak memberikan beragam  tanggapan terkait pengumuman Jessica Iskandar yang mengaku akan berhenti mengenakan pakaian seksi. Tak sedikit pula warganet yang merasa tak senang jika Jessica Iskandar tak seksi lagi. mln