Lilis Karlina Kaget Anaknya Pakai Narkoba, Siap Kawal Kasusnya

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Artis dangdut, Lilis Karlina, terkejut bukan main setelah mengetahui bahwa anaknya yang masih duduk di kelas 3 SMP, RD, terlibat dalam peredaran obat-obatan terlarang dan menjadi pengguna narkoba. Kabar ini diungkapkan oleh kuasa hukum Lilis Karlina, Evi Saeful Bachri, Kamis (16/03/2023).

Lilis Karlina sangat syok dan kaget mendengar kabar ini karena ia tidak pernah menyangka bahwa putranya terlibat dalam hal-hal seperti itu. Sebagai seorang ibu, ia selalu berpikir bahwa anaknya adalah anak yang baik dan berprestasi di sekolah.

Namun, sejak duduk di SMP, RD memiliki sifat yang berbeda dan tertutup. Ia lebih banyak menghabiskan waktu di gadget dan media sosial, sehingga kurang berkomunikasi dengan keluarganya. Karena itu, Lilis Karlina kesulitan untuk membicarakan hal-hal yang bersifat privasi dengan anaknya.

Setelah ditangkap polisi, Lilis Karlina selaku orangtua akan mendampingi anaknya dalam perkembangan kasus ini. Keluarga juga meminta agar anak mereka tetap mendapatkan pendidikan yang layak.

Dalam kasus ini, RD ditangkap bersama dengan anak buahnya, I (26), yang menjadi pengedar yang diperdaya oleh RD. Polisi menyita dari RD sebanyak 925 butir obat jenis Hexymer, 740 butir Tramadol, dan 200 butir Trihexyphenidyl.

Keluarga Lilis Karlina berharap bahwa kasus ini dapat diselesaikan dengan baik dan anak mereka dapat kembali pada jalan yang benar. Mereka juga menghimbau agar masyarakat lebih waspada dan menghindari obat-obatan terlarang serta narkoba yang dapat merusak masa depan seseorang. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.