Lina Mukherjee Soroti Kasus Postingan Akun Sosmed Palsu Kareena Kapoor

by

Konsepnews.com – Orang Indonesia merupakan salah satu penggemar film-film Bollywood yang terbesar di dunia sejak dulu. Tak heran jika artis-artis asal India sangat dikenal dan memiliki penggemar yang banyak di Tanah Air. Salah satu penggemar Bollywood yang paling tersohor di Indonesia adalah model dan selebgram Lina Mukherjee.

Belum lama ini, ramai diperbincangkan soal komentar pedas dari Kareena Kapoor melalui media sosial terkait hinaan dari anak Iis Dahlia yang menyebut orang India jorok. Sebagai seorang selebgram dan pemerhati Bollywood, Lina Mukherjee ikut mengomentari kasus komentar pedas Kareena Kapoor terhadap putri Iis Dahlia tersebut.

Menurutnya, akun Kareena Kapoor yang berkomentar pedas itu bukanlah resmi akun milik artis cantik asal India itu, dan Kareena tak punya media sosial resmi.

“Akun itu bukan punya Kareena Kapoor. Logikanya, nggak mungkin sekelas Kareena Kapoor mau mengomentari masalah-masalah sepele seperti itu. Itu akun yang kelola orang kita juga. Seperti fan page yang dikelola oleh penggemar artis. Saya kenal orang di belakang akun itu,” ujar Lina Mukherjee menyoroti soal akun Kareena Kapoor yang viral lantaran mengomentari hinaan putri Iis Dahlia, saat ditemui di Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (4/2).

Sayangnya, kata Lina, akun tersebut tak dibuat seperti layaknya fan page. “Jadi kelihatannya seperti akun resmi punya Kareena, padahal kan bukan. Jadi jangan sampai tertipu, Kareena Kapoor nggak main media sosial,” tambah Lina.

Lina Mukherjee (Foto: Istimewa)

Model yang pernah membintangi video klip penyanyi Fardhan Zee ini menegaskan, tidak mungkin Kareena Kapoor mau menyoroti persoalan komentar dari orang-orang Indonesia yang ada di media sosial. Apalagi, komentar anak Iis Dahlia itu diucapkan dalam bahasa Indonesia.

Sejauh yang diketahuinya, Kareena Kapoor tidak bisa berbahasa Indonesia, dan hanya bisa bahasa India dan Inggris saja.

“Saya heran kenapa banyak yang mengira itu akun resmi dari Kareena Kapoor. Orang mungkin melihat akun itu dari sisi follower yang banyak kali ya. Orang mungkin melihat kalau follower banyak berarti akun itu asli, padahal bukan, itu akun di belakangnya orang lain, dan saya tahu persis itu. Logikanya, sekelas artis top dunia nggak mungkinlah mau mengomentari hal-hal konyol seperti itu,” tegasnya.

Lina Mukherjee berharap, ke depannya masyarakat harus lebih bijak dan pintar dalam bermedia sosial. Lina mengingatkan, jika ada sebuah akun artis yang berkomentar konyol, lihat dulu apakah akun tersebut benar-benar dari artis itu sendiri. Jangan sampai tertipu, karena bisa saja akun-akun yang seperti itu melakukan penipuan terhadap para penggemar artis. ic