Peringati Hari Juang TNI AD, Kodam XII/Tanjungpura Gelar Do’a Bersama

by

Konsepnews.com, Kalbar – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat, Keluarga Besar Kodam XII/Tanjungpura menggelar kegiatan do’a bersama di tempat ibadah sesuai dengan agama masing-masing, di Kubu Raya, Kalimantan Barat, Selasa (15/12/2020). Demikian disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe melalui siaran persnya.

Disampaikan juga oleh Kapendam, untuk yang beragama Islam do’a bersama dilaksanakan di Masjid Nurul Ikhlas, Makodam XII/Tpr. Bagi yang beragama Hindu do’a bersama dilaksanakan di Pura Giri Pati Mulawarman, Sungai Raya. Sedangkan untuk personel yang beragama Protestan dan Katolik dilaksanakan di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr.

Do’a bersama di Masjid Nurul Ikhlas, kata Kapendam, dihadiri langsung oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djaka Budhi Utama serta para pejabat utama Kodam XII/Tpr.

“Selain untuk memperingati Hari Juang TNI AD, do’a bersama ini juga untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar TNI AD semakin maju dan solid,” jelas Kapendam.

Selain itu, kata Kapendam juga, diharapkan melalui kegiatan do’a bersama ini dapat memupuk semangat jiwa korsa prajurit dalam meningkatkan dan memantapkan pengabdian serta kemanunggalan TNI dengan rakyat. yz