RA Land Siap Jalin Kemitraan dengan Developer Millenial

by

Konsepnews.com, Jakarta – Bertepatan HUT Jakarta 494 dimana kota metropolitan yang kita cintai bersama telah mempunyai wajah yang semakin cantik dihiasi oleh keberhasilan pembangunannya.

Di saat itu pula, RA Land, hadir dalam derap pembangunan dengan semangat yang sama untuk membangun negeri, khususnya dalam mewujudkan impian rumah pertama Masyarakat Berpenghasilan Rendah.

Ini tentunya sesuai dengan program 1 juta rumah yang dicanangkan oleh Presiden dan amanah dari Wakil Presiden untuk turut serta aktif dalam membangun negara, dengan melibatkan dan memperdayakan generasi milenial pada umumnya, serta santri pada khususnya.

Direktur Utama RA Land, Dr Risti Yuni Lestari MBA mengatakan, RA Land dalam mewujudkan visinya untuk menjadi developer unggulan, terbuka untuk mengembangkan perumahan rakyat yang terjangkau, layak huni serta ramah lingkungan.

‚ÄúVisi mulia ini akan kami wujudkan melalui partnership dengan developer millennial dan santri lokal,” ujar Dr Risti Yuni Lestari MBA.

Melalui unit bisnis Public Housing Development, lanjutnya, selain bekerjasama dengan pengembang millennial dan santri yang mempunyai semangat membangun negeri ini, pihaknya akan memberikan pembinaan bersama mitra-mitra.

“Selanjutnya mereka akan mengembangkan perumahan sesuai dengan signature design dan standar tehnis RA Land. Sehingga kami dapat memberikan rumah yang berkualitas terjangkau dan tentunya yang ramah lingkungan,” tambahnya.

RA Land berkomitmen untuk selalu siap mensukseskan program Kementerian PUPR, program FLPP, dan juga RA Land menyambut gembira atas diluncurkan program KPR Tapera.

Dengan tata Kelola produksi pengembangan perumahan yang dimiliki, RA Land percaya dapat memberikan kontribusi serta kebahagiaan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah, sebagai wujud nyata jajaran millennial dan santri RA Land.

“Kebahagian Masyarakat Berpenghasilan Rendah untuk mewujudkan impian rumahnya merupakan nilai kami. RA Land Your Happiness is Our Values,” pungkas Dr Risti Yuni Lestari MBA. yz