Rafi Sudirman Ramaikan Panggung Musik Indonesia Lewat “Senyam Senyum”

by
- Musisi berbakat Rafi Sudirman menambah warna dunia musik Indonesia dengan merilis single terbarunya berjudul “Senyam Senyum. dok. luki.indramalik

JAKARTA, KONSEPNEWS – Musisi berbakat Rafi Sudirman kembali menambah warna di dunia musik Indonesia dengan merilis single terbarunya berjudul “Senyam Senyum.” Lagu ini menggambarkan kebahagiaan yang dirasakan seseorang saat jatuh cinta, terwujud dalam senyuman yang tak tertahan.

“Senyam Senyum” ditulis oleh dua sahabat Rafi, Jeremy Keane dan Farrel Cahyono, yang telah sering tampil bersamanya di berbagai kesempatan. Jeremy berperan sebagai gitaris, sementara Farrel juga berfungsi sebagai produser lagu ini.

“Gue percaya semua orang pernah merasakan jatuh cinta yang terkadang membuat orang tersebut senyam-senyum sendiri  dan laagu ini gue harap bisa jadi soundtrack buat momen indah tersebut,” ujar Rafi.

Proses pembuatan lagu melibatkan seluruh anggota band Rafi, termasuk Diko (keyboardist) dan Bima (drummer), yang memberikan masukan untuk menciptakan karya yang lebih fresh dan dinamis.

Hasil akhirnya adalah lagu yang memadukan perasaan cinta dengan energi yang ringan dan menyenangkan. “Senyam Senyum” sudah dapat dinikmati di seluruh platform streaming digital sejak 20 September 2024.

Sebagai bagian dari perayaan perilisan, Rafi Sudirman akan tampil di acara Pestapora pada hari yang sama, di Pop Up Stage FnB Area, Hall D2 Gambir Expo Kemayoran. Dalam acara tersebut, Rafi akan dikelilingi oleh belasan orang yang mengenakan topeng Rafi Sudirman, menambah suasana meriah dalam momen penting ini.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati lagu baru ini dan saksikan penampilan spesial Rafi di Pestapora. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.