Ramadan Kali Ini Tanpa Ayah, Ivan Gunawan Habiskan Momen Buka Puasa Bersama Sang Mama

by


Konsepnews.comRamadhan tahun ini menjadi puasa pertama Ivan Gunawan tanpa sosok sang ayah, Bambang Cahyo Gunawan, yang meninggal dunia Juli 2020 lalu.

Meski menjalani tahun pertama berpuasa tanpa kehadiran sang ayah, Ivan Gunawan mengaku tak masalah. Dirinya juga enggan sedih berlarut-larut karena hal itu.

Foto: Ivan Gunawan jalani ramadan tahun ini tanpa sang ayah tercinta, instagram @ivan_gunawan.

“Nggak ada masalah, waktu ada ayah juga pisah rumah, ketemunya seminggu sekali. Jadi aku nggak mau terbebani dengan kepergian ayah. Jadi kalau terpuruk dengan kesedihan kasihan mama juga,” jelas Ivan Gunawan ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Desainer yang akrab disapa Igun ini juga memilih menghabiskan momen buka puasa pertama bersama sang bunda. Ia mengaku sang bunda memasak menu buka puasa untuknya.

“Hari pertama buka puasa pertama kebetulan sama mama, dimasakin,” ujar Igun.

Foto: Ramadan tahun ini tanpa sang ayah tercinta yang telah meninggal dunia tahun lalu, kini Ivan Gunawan habiskan moment buka puasa dengan sang mama

Sementara itu, saat ditanya soal menjalani puasa di masa pandemi seperti tahun lalu, Igun mengaku tahun ini lebih santai.

Dirinya pun memilih hidup berdamping dengan virus, dengan tetap bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup.

“Saya dari lubuk hati saya pribadi COVID itu udah nggak ada. Jadi itu mindset yang saya bangun biar saya bisa tetap kerja, bisa tetap ada perputaran ekonomi. Saya juga nggak terpuruk dengan COVID, harus bisa hidup berdampingan dengan Covid,” tutup Igun. mln

No More Posts Available.

No more pages to load.