Sertijab 6 Pejabat di Lingkungan Pusat Penerbangan TNI AD, Ini Pesan Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso

by

Konsepnews.com, Banten – Komandan Pusat Penerbangan TNI AD (Danpuspenerbad), Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso, memimpin acara serah terima jabatan dan penyerahan jabatan pamen golongan IV di lingkungan Puspenerbad, di Aula Puspenerbad, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten. Selasa (31/8/2021).

Sebanyak 6 (enam) orang Pamen golongan IV yang melaksanakan sertijab adalah

1.Kabengpuspenerbad dari Kolonel Cpl Candi Eko Prasetyo kepada Kolonel Cpn Cahyo Permono.

2.Kabalakada Puspenerbad dari Kolonel Cpn Cahyo Permono kepada Kolonel Cpn Jimmy Sirait,S.I.P.

3.Dirbinopslat Puspenerbad dari Kolonel Cpn Jimmy Sirait kepada Kolonel Cpn Fajar Purwawidada,S.S.,M.H., M.Sc.,M.Tr.(Han).

4.Pamen Ahli Bidang Tiknik Penerbangan dari Kolonel Cpn Fajar Purwawidada,S.S.,M.H., M.Sc.,M.Tr.(Han) kepada Kolonel Cpl Candi Eko Prasetyo.

5.Kasubditbindik Sdircab Puspenerbad dari Kolonel Cpn Wiwin Sukarsono kepada Kolonel Cpn Anak Agung Ngurah Romy S.

6.Kasubditpamter Sdirum Puspenerbad dari Kolonel Cpn Asep Saepulloh  kepada Kolonel Cpn Hartopo Tri Utomo,S.E,.

Adapun penyerahan jabatan oleh 2 (dua) orang pamen, yaitu Jabatan Kasubditbinsat kepada Kolonel Cpn Asyik Rudianto,S.Mn., M.M.

Jabatan Irutum It Puspenerbad kepada Kolonel Cpl Yayan Permana, M. Tr.(Han).

Dalam amanatnya, Danpuspenerbad menyampaikan bahwa pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan Puspenerbad, merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan implementasi dari proses regenerasi.

Perubahan lingkungan strategis yang semakin dinamis dan  kompleks serta tantangan tugas ke depan yang akan semakin berat, menuntut para Perwira untuk senantiasa meningkatkan kredibilitas, profesionalisme dan produktivitas dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien serta kerja yang ikhlas.

“Puspenerbad menaruh harapan yang besar kepada para pejabat yang baru, khususnya Pamen kecabangan Penerbangan yang telah kembali ke Puspenerbad. Semoga kehadirannya diiringi dengan semangat untuk membangun serta membawa perubahan ke arah yang positif,” tegas Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso.

“Mari kita bangun Puspenerbad jadi satuan yang profesional, tangguh serta modern, dan kita jalin kekompakan, kebersamaan serta solid yang tidak tergoyahkan oleh taktik propaganda dan isu-isu provokatif yang ingin merusak kebersamaan kita. Bila ada  permasalahan di lingkungan Puspenerbad, kita harus selesaikan sendiri sampai tuntas, tidak perlu orang lain di luar satuan Penerbad mengetahuinya, ” ujar Danpuspenerbad.

Acara yang menerapkan protokol kesehatan ini dihadiri oleh Wadan Puspenerbad Brigjen TNI Bueng Wardadi, Dircab Puspenerbad Brigjen TNI Setiyo Santoso, Dirum Pusapenerbad  Brigjen TNI Joko Sudiono, Para Direktur, Pamen Ahli, Para Kasubdit, Kainfolahta, Kasetum, Dandenma Puspenerbad, Dandron-21/Sena dan Kapen Puspenerbad.

Tampak hadir pula Wakil Ketua Persit  KCK Cabang XXV Puspenerbad Ny. Aini Cholifah Bueng Wardadi dan pengurus persit, termasuk ibu-ibu persit yang mendampingi suaminya sertijab dan penyerahan jabatan. (Dispenad)