TNI AL Bekerjasama Dengan Pemda dan PSMTI Gelar Vaksinasi Massal di Lingga

by

Konsepnews.com, Jakarta – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Dabo Singkep bersinergi dengan Satuan TNI Polri yang bekerjasama dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Kec. Singkep Kab. Lingga, Dabo Singkep, Sabtu (17/721).

Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Didik Hermawan yang didampingi perwira staf menyebutkan bahwa pelaksanaan serbuan vaksinasi di Dabo singkep merupakan salah satu dari kegiatan vaksinasi TNI yang juga dilakukan secara serentak di 34 Provinsi di Indonesia.

Danlanal juga menyampaikan bahwa vaksinasi Massal yang dilakukan di Wilayah kerja Lanal Dabo singkep merupakan implementasi arahan dari pimpinan TNI AL, Kasal Laksamana TNI Yudo Margono kepada seluruh jajaran dalam mensukseskan program pemerintah guna mencegah penyebaran virus corona dengan melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 sesuai dengan target pemerintah 1 Juta vaksin perhari.

Serbuan Vaksinasi TNI di Wilayah Kerja Lanal Dabo Singkep melibatkan Vaksinator Balai Pengobatan (BP) Lanal Dabo Singkep, Puskesmas Dabo Lama dan dari Polres Lingga. 11 orang dari relawan Satgas Covid 19 Kab. Lingga juga turut membantu dalam pemberian vaksinasi kepada 400 warga masyarakat. yz