Mutia Ayu Menggoda lewat “Dada atau Paha”

by -823 views

Tak puas hanya membintangi FTV dan berkutat modeling serta dance, Mutia Ayu kini mulai merambah dunia tarik suara lewat single perdananya berjudul “Dada atau Paha”. Single yang bergenre pop dangdut alternatif ini pun menjadi langkah awal Mutia Ayu di ranah musik Indonesia.

Mutia bersyukur, ia telah dikaruniai sejumlah bakat dalam seni. Selain akting dan menyanyi, Mutia sebelumnya telah terjun ke dunia tari.

“Aku bersyukur diberi banyak bakat, bisa akting, menyanyi, dan nari. Ini aku rilis satu single. Jangan menilai sepintas dari judul. Soalnya ini lagu liriknya tidak ada yang aneh-aneh dan negatif. Genrenya campur, ada pop, reggae, hip hop, dangdut juga,” kata Mutia Ayu, baru-baru ini, saat ditemui di momen peluncuran single perdananya itu, di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Mutia Ayu berharap, lagunya bisa diterima oleh masyarakat. Bahkan, Mutia menyebutkan video klip lagu itu yang diunggahnya ke You Tube cukup mendapat perhatian dari warganet.

“Dari 1 Februari kemarin kita upload, sekarang udah lebih 12 ribu yang nonton. Mudah-mudahan lagu ini bisa disukai banyak orang,” ujar lulusan Institut Seni Budaya Indonesia Bandung jurusan Seni Tari ini.

Selain itu, Mutia Ayu juga bercerita sejumlah bakatnya di seni telah dirasakannya sejak kecil. Mutia memang menyenangi tari sejak lama, bahkan ia juga menyukai tari tradisional. Mutia bahkan pernah menjadi atlet voli dan sepak takraw. “Saya bisa akting, nyanyi, nari tadisional beberapa daerah. Tapi saya nggak mau terpaku hanya pada satu hal saja, akting, dance, atau voli aja, sementara saya punya bakat lain. Kalau nggak saya yang eksplore diri saya ya siapa lagi. Jadi saya mau coba semuanya. Kali ini saya coba dunia tarik suara,” ungkap Mutia.

Artis kelahiran 4 April 1995 ini pun tengah fokus untuk mempromosikan lagunya ke sejumlah daerah. Mutia ingin karya musiknya itu bisa dinikmati dan disukai banyak orang. Pelakon di FTV berjudul “Hidup Borju Hasil Menipu” ini juga meyakini, jika tulus berkarya dari hati, maka akan mendapatkan hasil yang baik pula. ic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *