Masih belum Teken Kontrak, Ander Herera Jadi Rebutan Sejumlah Klub

by -101 views
Ander Herera (istimewa)

Konsepnews.Com – Bintang Manchester United, Ander Herera kini tengah jadi sorotan lantaran hingga kini dirinya masih belum mau memperpanjang kontrak dengan Klub Manchester United tempatnya kini bernaung. Sejumlah tim pun seperti raksasa Paris Saint Germain kini mencoba mendekati bintang berusia 29 tahun ini untuk mendapat kesepakatan bergabung dengan klub asal Perancis itu. Tak hanya itu, kini giliran Arsenal yang mencoba membidik pemain berkebangsaan Spanyol itu untuk menggantikan peran Aaron Ramsey yang musim depan yang akan berganung dengan Juventus.

Dikutip dari L’Equipe, Arsenal kini sedang membujuk eks pemain Athletic Bilbao untuk pindah ke London. Dirinya di iming-imingi tawaran gaji yang lebih menjanjikan ketimbang saat berada di MU. Selain itu tawaran menjadi suksesor pengganti Aaron Ramsey-pun kini tengah ditawarkan Arsenal untuk membujuk bintang Manchester United itu.

Hal itu sangat beralasan, karena hingga beberapa bulan jelang kontraknya berakhir pada 30 Juni 2019 mendatang, Herera masih alot melakukan perbincangan dengan management MU terkait gaji dan Herara pun membuka peluang untuk membuka negosiasi dengan klub lain yang akan mengakomodir keinginan dirinya.

Pihak PSG pun mengaku telah menawari bintang MU itu dengan gaji tinggi, namun Herera mengaku sudah menepis keinginan PSG itu. Klub kaya perancis itu telah siap dengan bayaran 145 ribu poundsterling per pekan, jika Ander Herrera bersedia bergabung pada musim depan, namun ditepis oleh Herera. Dan hal tersebut membuat Arsenal kini berada diurutan terdepan mendapatkan bintang berusia 29 tahun ini.

MU Masih Menginginkan Herera Bertahan

Pihak Manchester United sendiri mengaku hingga kini masih terus berupaya mendapatkan tanda tangan mantan pemain Atletic Bilbao itu untuk memperpanjang kontrak-nya di MU. Ole Gunnar Solskjaer mengaku masih sangat membutuhkan peran Ander Herera di klub. Dan sebagai pelatih, dirinya juga meminta management MU untuk berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan bintangnya ini.

The Red Devils juga sudah memberikan beberapa tawaran kontrak baru kepada pemain asal Spanyol. Akan tetapi, sejauh ini belum ada kesepakatan yang terjadi. Lantaran Herera masih menuntut gaji ebih tinggi dari yang didapatkan sekarang. (fk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *