Sejumlah Pihak Tuduh Pogba Biang Turunnya Performa MU

by -135 views
Paul Pogba (istimewa)

Konsepnews.com – Usai kekalahan beruntun yang dialami kubu Manchester United baik di ajang Liga Premier Inggris hingga Liga Champions 2019, performa klub asal kota Manchester itu kini tengah berada diujung tanduk dan disinyalir akan gagal berada di peringkat empat Liga Inggris musim ini. Sejumlah pihak menuduh penurunan performa Red Devils disebabkan permainan setengah hati yang dilakoni Paul Pogba yang mengaku sudah ingin hengkang dari Manchester musim panas depan.

Bahkan legenda MU, Alan Brazil (striker MU pada periode 1984-1986) mengaku sudah muak melihat sikap Pogba. Tak hanya itu, striker Romelu Lukaku juga dikabarkan ingin MU segera membuang biang masalah di klub ini.

“Saya muak dengan semua ini. Saya membaca koran dan kami mendapatkan mereka lagi, Pogba. Jika dia ingin pergi, singkirkan saja dia! Bawa dia ke bandara dan singkirkan, saya muak!,” Brazil sebagaimana dilansir Talksport.

Legenda Manchester United, Roy Keane juga menyarankan kepada pelatih MU, Ole Gunnar Solkjaer segera menyingkirkan para pemain yang bermasalah bila tak ingin di depak dari kursi kepelatihan MU diakhir musim ini.

“Ole harus menyingkirkan pemainnya yang membangkang bila tak ingin bernasib sama dengan Mou. Dia bukan pemain yang berkualitas dan dia telah membawa suasana ruang ganti menjadi tidak nyaman. Saya menganjurkan Ole agar segera menjual dia. Manchester United! Masih banyak ikan di lautan, atau kembalilah memanen hasil akademi yang tak kalah brilian dan cetaklah lagi Pogba-Pogba yang baru,” tutur Keane.

Pogba Tolak Main Di Urus Visa Tour Pra Musim

Gelandang serang asal Prancis itu memang dikabarkan sudah tak betah di Manchester United dan berniat hengkang dari MU secepatnya. Bahkan sejumlah pihak mengklaim Pogba sudah pamit kepada beberapa pemain MU usai kekalahan MU 4-0 dari Everton minggu lalu. Bahkan Pogba dikabarkan juga kini melakukan protes dengan menolak mengurus VISA untuk pertandingan Tour Pra-musim depan yang akan dilaksanakan di beberapa negara Asia.

“Pogba menolak untuk memenuhi dokumen yang diminta manajemen MU dikarenakan situasi transfernya saat ini. Pogba tengah mengusahakan kepindahannya ke Real Madrid di musim panas nanti. Ia sangat tertarik bergabung dengan kubu Los Blancos di musim depan di mana Manchester United berupaya keras untuk menghalangi transfer itu terjadi. Pogba sendiri kabarnya kecewa karena MU mempersulit kepindahannya ke Madrid,” tulis The Sun terkait isu penolakan Pogba mengurus Visa Tour Pra Musim bersama MU. fk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *