Diklaim Sudah Pamitan, Ole Gunnar Solskjaer Berharap Pogba Tetap Bertahan Di MU

by -127 views
Paul Ppgba (istimewa)

Konsepnews.com – Masa depan gelandang utama Manchester United, Paul Pogba kini tengah jadi sorotan lantaran pemain asal Prancis itu kini tengah gencar diberitakan akan hengkang dari Setan Merah di musim panas mendatang. Bahkan beberapa media di Prancis sempat memberitakan bahwa Pogba telah pamit kepada rekan-rekan satu tim-nya dan juga para pelatih serta meminta management untuk menjualnya ke klub raksasa Catalan, Real Madrid lantaran Pogba berkeinginan bisa dilatih dan berkolaborasi dengan Zinedine Zidane.

Media kenamaan asal Prancis, L’Equipe, yang menyebarkan rumor kepindahan Pogba ke Real Madrid. Dimana media itu menyebut Pogba sudah pamit untuk pergi di bursa transfer musim panas nanti usai kekalahan telak 4 – 0 MU atas Everton. Pihak manajemen Red Devils dikabarkan juga sudah pasrah dengan keputusan Pogba untuk meninggalkan MU. Pihak menagement menungkapkan bahwa tidak ada yang mampu menghalangi untuk kepergian Pogba di dalam musim panas nanti. Karena menurut sang pemain, bahwa dia sudah merasa gagal untuk menwujudkan Man United lebih baik lagi.

“Pogba telah pamit kepada rekan-rekan satu teamnya di MU termasuk dengan pelatih Ole Gunnar Solhjaer. Dan pihak MU sendiri tidak keberatan menjual Pogba ke Rea Madrid,” tulis L’Equipe yang dikutip Konsepnews.com, Minggu (28/4/2019).

Meski begitu, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solkjar masih yakin Pogba akan bisa bertahan di Old Trafford musim depan. Dirinya hingga kini pun masih terus berusaha membujuk gelandang serang asal tim Ayam Jantan itu akan tetap bersama skuad MU.

“Kita tak bisa menjamin apa pun di sepak bola. Namun, saya yakin kalau Paul Pogba akan bertahan di Manchester United. Selain itu, saya juga tidak menangani klub seperti Sir Alex Ferguson, Louis van Gaal, dan Jose Mourinho. Kami adalah manajer yang berbeda,” tandas pelatih asal Norwegia itu.

Berbagai pihak mensinyalir dua alasan yang diduga jadi faktor keinginan Pogba hengkang dari MU adalah Pogba dikabarkan hilang kepercayaan kepada Solskjaer yang mengubah formasi tim pada beberapa laga terakhir. Selain itu, Manchester United terancam tidak tampil di Liga Champions pada musim mendatang. Kita Tunggu apakah Pogba akan hengkang dari MU atau masih akan tetap berseragam Setan Merah musim depan. fk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *