Velline Chu Senang Sepanggung Bareng Java Jive

by -252 views

Konsepnews.com – Manggung saru panggung dengan band yang hits di era 1990an, Java Jive, membuat penyanyi dan DJ Velline Chu ikut senang, saat memeriahkan event bertajuk “An Intimate Night with Java Jive”, yang dihelat di Swiss Belhotel, Pondok Indah Jakarta Selatan, Sabtu (3/8) malam lalu. Menurut Velline, penampilan Java Jive masih tetap dinanti oleh para penggemarnya hingga kini.

“Yang pasti aku senang banget bisa ikut menghibur pecinta musik tahun 1990an yang hadir. Menurut aku Java Jive masih digemari sampai sekarang, khususnya penikmat musik di era itu. Mudah-mudahan karier aku ke depan bisa sukses, karya aku bisa disukai banyak orang seperti mereka,” kata Velline Chu, di Jakarta, baru-baru ini.

Di event yang digelar dengan konsep outdoor itu, Velline Chu merasa punya pengalaman baru menjadi pembuka penampilan band yang digawangi Capung dan kawan-kawan itu. “Alhamdulillah pasti seneng bisa jadi DJ pembuka di live Java Jive, membuka band senior dan salah satu legend juga di Indonesia. Pokoknya spektakuler buat aku,” ujarnya.

Bagi Velline, tentu setiap penampilannya selalu memiliki kenangan tersendiri. “Yang pasti senang, setiap manggung pasti punya cerita sendiri yang sulit dilupakan,” tambah pelantun tembang “Ngopi Say” ini.

Velline juga menyebut, dirinya bersama Java Jive hadir untuk menyambut acara pengembangan Swiss Cafe Restaurant di kawasan Pondok Indah, khususnya area outdoor yang dapat dijadikan tempat untuk acara hiburan.

Selain itu, disinggung soal karya musiknya, Velline mengaku hingga kini ia masih terus mempromosikan lagu terbarunya, “Ngopi Say”. Hingga kini, Velline mengaku lagunya cukup disukai masyarakat. Terbukti dengan cukup banyaknya penonton video klipnya di Youtube, yang lebih dari 160 ribu viewers. ic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *