Gesya Shandy Main Film Horor Perdana

by -77 views

Konsepnews.com – Selalu berlakon di film-film dan sinetron bergenre drama, kini aktris Gesya Shandy bermain di sebuah film bergenre horor. Rencananya tahun ini juga film layar lebar yang dibintanginya itu bakal tayang di bioskop Tanah Air.

“Ada satu film nanti, tapi genrenya horor. Judulnya belum bisa aku infokan karena masih dirahasiakan. Insyaa Allah tahun ini juga rilisnya,” kata Gesya Shandy, di bilangan Pasar Baru, belum lama ini.

Menurut aktris yang berlakon di film “Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck” (2013) ini, setiap film tentunya memiliki katakter sendiri. Baginya bermain di film horor juga tentu menjadi pengalaman yang baru.

“Pengalaman baru sih main di film horor. Sebelumnya kan main di film drama, baik itu sinetron maupun film. Seru sih pastinya, aku senang banget bisa main di genre lain selain horor,” ujar aktris kelahiran Jakarta, 11 Juni 1995 ini.

Sebelumnya Gesya memang kerap bermain di genre drama romantis, termasuk sejumlah FTV yang dibintanginya. “Lebih menguras tenaga sih pastinya ya. Apalagi lokasi syuting film horor kan juga seram ya. Jadi lebih capek aja proses syutingnya, tapi seru dan menyenangkan buat aku,” kata Gesya.

Ia juga berharap film horornya itu nanti bisa disukai oleh pecinta film Tanah Air. Tak heran, sebab menurutnya film-film bergenre horor belakangan ini tengah mendapat perhatian yang besar oleh penonton. “Semoga ya, filmnya nanti bisa sukses dan disukai penonton,” harapnya.

Di samping itu, Gesya juga berkeinginan untuk lebih banyak lagi memerankan film-film layar lebar. Bahkan Gesya masih ingin terlibat di film-film bergenre horor lagi.

“Kalau dibilang ketagihan sih pasti iya. Karena lebih menantang aja. Tapi yang jelas aku masih mau main di banyak film lagi. Nggak cuma horor aja tapi juga film-film genre lain, seperti action dan komedi,” pungkas Gesya Shandy. ic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *