Dua Racun Rilis Single Baru

by -77 views

Konsepnews.com – Menjaga eksistensinya di blantika musik, grup Dua Racun merilis karya barunya berupa single berjudul “Disini Menunggu Disana Menanti”. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Dua Racun muncul dengan personel baru. Sang pentolan Dua Racun, Gina mulai ditemani oleh Youfita, penyanyi asal Malang, Jawa Timur.

Pentolan 2 Racun, Gina menggandeng Youfita, penyanyi asal Malang, Jawa Timur. Biduanita berusia 20 tahun itu merupakan pemenang audisi 2 Racun yang digelar sejak lima bulan lalu.

Sebagai salah satu grup dangdut duo papan atas Indonesia, Gina mengaku tidak ingin lama-lama larut dalam kevakuman. Dua Racun pun hadir dengan gebrakan bsru. Seperti diketahui, Gina pernah berpasangan dengan Jenita Janet dan Gita Youbi serta pernah dibantu duet untuk job on air dan off air dengan Ghea Youbi, yang merupakan adiknya sendiri. Namun, karena kedua adiknya tersebut hengkang dari 2 Racun.

Dengan personel baru, Gina yakin Youfita adalah pilihan terbaik dari sekian banyak peserta yang diaudisi untuk masuk ke Dua Racun. “Aku berharap dengan personel baru Youfita, kita bisa kompak dan bertahan terus sampai kapanpun,” ujar Gina, saat peluncuran single terbaru mereka, di Yesterday Cafe, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Gina juga menuturkan, kehadiran Youfita bisa membuat Dua Racun lebih fresh dan elegan. “Mudah-mudahan personel ini yang terakhir di Dua Racun,” tambah Gina. Di bawah naungan label TA Pro, Dua Racun optimistis single terbaru mereka “Disini Menunggu Disana Menanti”, yang merupakan lagu lama yang pernah hit dan viral, akan karena menjadi hit kembali, dan juga gimic di aplikasi TikTok. ic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *