Eriska Rein Fokus Kembalikan Bentuk Tubuh Ideal

by -68 views

Konsepnews.com – Setelah melahirkan anaknya, Eriska Rein kini mulai fokus mengembalikan bentuk tubuhnya agar kembali proporsional. Untungnya, kini aktris dan model ini perlahan mulai mendapatkan tubuh idealnya setelah beberapa waktu lalu bobot tubuhnya naik drastis seusai melahirkan buah hatinya.

“Iya jadi aku lagi proses diet. Kemarin itu sehabis melahirkan dan menyusui bentuk tubuh belum kembali semula. Tapi sekarang udah mulai turun berat badannya,” kata Eriska, saat ditemui di bilangan Glodok, Jakarta, baru-baru ini.

Aktris peraih nominasi ajang IMAA 2019 sebagai Pemeran Wanita Pendukung Terbaik ini bercerita, ia masih terus menjaga asupan makanannya. Ia terus mengkonsumsi makanan sehat dan tak makan berlebihan. “Awalnya sih susah ya nurunin berat badan. Tapi alhamdulillah akhirnya bisa juga. Aku kurangin nasi, pilih makanan yang lain untuk dapat karbohidratnya,” ujar Eriska.

Untungnya Eriska juga didukung oleh sang suami. “Kalau suami aku itu nggak masalah ya. Badan aku gimana waktu itu dia sih nggak masalah. Aku proses turun berat badan juga dia oke-oke aja. Dia nggak yang gimana-gimana kalau untuk hal kayak gitu. Yang penting dia bilang jaga kesehatan kamu, jaga nutrisi badan kamu. Gitu sih,” sebutnya.

Selain itu, ia juga bercerita bahwa kini ia tengah aktif menjadi Vloger atau Youtuber. Belum lama ini, pemeran Gladys dalam sinetron “Cinta Cenat Cenut” ini membuat sebuah channel dan mulai aktif menggarap konten di media sosial.

Eriska mengaku konten di Youtube Channel miliknya memuat seputar kegiatannya sehari-hari bersama keluarga, termasuk anaknya. “Iya daily vlog. Sebenarnya lebih ke family. Tentang mom n kid, parenting, hobi, traveling, segala macam sih ya, momen-momen bahagia aku bareng anak dan keluarga,” tukas Eriska. ic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *