Shojo Complex Telurkan Mini Album

by

Konsepnews.com – Seiring berkembangnya genre Electronic Dance Music (EDM), baru-baru ini satu grup musik dengan konsep grup idol atau girlband bernama Shojo Complex melahirkan karya barunya. Idol grup ini yang menggabungkan konsep Japanese Pop Idol dan EDM yang kini tengah digandrungi mengeluarkan mini album.

Shojo Complex hadir dengan nuansa musik yang ceria. Musik up beat ala Jepang yang easy listening menjadi genre yang diusung oleh grup ini. Nama Shojo Complex diambil dari kata Shojo yang berarti gadis remaja (Shojo), dan Complex yang artinya beraneka ragam.

Tak lepas dengan konsep awalnya sebagai idol grup Indonesia, semua member Shojo Complex terdiri dari gadis remaja dengan ciri khas mereka masing-masing. Dengan total 9 orang member, di antaranya Diasta Priswarini, Reginia Sarah, Clara Eunike Cecilia, Florentina Klarissa, Irene Evita, Rizka Yuanita, Gitavara, Michele Pricilia, dan Ketty Ayu Pranitha, Shojo Complex membawa satu nuansa musik berbeda dalam ranah musik Indonesia.

Setelah dua tahun berjuang di industri musik, menjelang tahun ketiganya Shojo Complex merilis mini album pertamanya bertajuk “Tension Up!” yang berisikan lima lagu. Album inu dinilai oleh mereka sebagai bentuk terima kasih Shojo Complex kepada seluruh penggemar yang selalu mendukung sejak idol grup ini debut pada tanggal 4 Juni 2016 lalu.

Shojo Complex komit memadukan Electronic Dance Music (EDM) dan Japanese Pop yang merupakan karakter khas dari Shojo Complex. Genre itu pum terdengar sangat kental dalam mini album tersebut. Dari total lima lagu pada mini album ini, terdapat satu lagu yang digarap oleh leader Shojo Complex, Diasta.

“Senang diberi kesempatan untuk berkreasi, sebelumnya kami juga diberi kesempatan untuk berkreasi pada kostum kami. Kedepannya Shojo Complex akan lebih kreatif dari sekarang,” ujar Diasta. Album ini akan didistribusikan baik fisik maupun digital mulai April 2019 pada saat Shojo Complex memulai aktifitas turnya.

Diasta mengungkapkan bahwa video klip dari single pertama mereka akan dihadirkan bersamaan dengan perilisan album pertamanya. Shojo Complex juga merilis single pertama yaitu “Tension Up!”. Melalui lagu terbarunya itu, Shojo Complex ingin mengajak para pendengar bersemangat dan jangan menyerah menggapai mimpi.

Lagu ini dibawakan dalam dua bahasa, Indonesia dan Jepang. Selain merilis dalam format audio, Shojo Complex membuat video klip untuk lagu tersebut yang sudah bisa dinikmati di Youtube. ic

No More Posts Available.

No more pages to load.