CMP Record Mulai Garap Musik Berbagai Genre

by

Konsepnews.com – Industri hiburan Tanah Air bakal dimeriahkan dengan kehadiran para musisi-musisi yang tergabung dalam label CMP Record. Sebelumnya, CMP Record dikenal sebagai salah satu label yang memproduksi sejumlah lagu-lagu rohani dan lagu daerah, lagu Batak khususnya.

Sejumlah musisi papan atas berdarah batak juga pernah bekerjasama, di antaranya Novita Dewi (idol), Joy Tobing (idol), Trio Ambisi, Tagor Pangaribuan (pencipta sekaligus yang mempopulerkan single berjudul “Jangan Salah Menilai”, yang belakangan kembali populer, ada juga Rani Simbolon, dan lainnya.

Berdiri sejak 2004, tercatat sebanyak lebih dari 200 musisi Batak tergabung bersama CMP Record. Di tengah gempuran market digital, di 2019 ini CMP mulai bertransformasi mengembangkan pasar dengan menggandeng sejumlah musisi muda lintas genre, mulai dari dangdut, pop, dan sebagainya.

Menariknya, untuk memperkenalkan sejumlah artisnya, CMP mengemasnya dalam bentuk konser bertajuk “Konser Transformasi CMP Lintas Genre”.

“Tema ‘Transformasi CMP Kenalkan Artis Lintas Genre’ ini bentuk komitmen kami untuk berperan dalam kemajuan musik tanah air. Jika sebelumnya dikenal sebagai label musik daerah, secara resmi kami memperkenalkan sejumlah musisi kami, mulai dari dangdut, pop, musik anak, dan lainnya,” kata Maulina Silaen, Owner CMP Record, baru-baru ini, di Tebet, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu saja, namun berangkat dari kepedulian minimnya musik anak-anak, CMP juga mencoba kembali membangkitkan kembali single anak-anak yang boleh dibilang mati suri saat ini. Salah satunya dengan memperkenalkan artis cilik Ratu Salsa yang belakangan populer dengan single ‘Papa Pulang’ tersebut.

“Melihat minimnya lagu-lagu anak dewasa ini, CMP merasa harus berbuat sesuatu agar anak-anak Indonesia bisa menikmati musik yang memang pantas bagi usia mereka,” tambah ibu dari penyanyi Gretha Sihombing ini.

Untuk kategori pop, CMP memperkenalkan nama Dio Hapsari yang sebelumnya populer sebagai presenter dan host sejumlah program TV, dengan single berjudul “Undangan”. Sementara dangdut, CMP menghadirkan Duo Delima, (Diana Putri dan Elma Fee) yang baru saja menelurkan single berjudul “Goyang Samping”. Kemudian ada Belista yang juga baru saja menelurkan single ketiganya yang berjudul “Cukup Satu Kali”, dan juga Evelyn Kremes, yang telah merilis single berjudul “Baper”, serta Rifa Melinda dengan single “Pelan-pelan Saja”.

Selainnya, masih dari musik dangdut, CMP juga memproduseri duo pria tampan Andromeda, yang merilis single baru berbahasa jawa. “Semoga dengan kehadiran para artis CMP ini dapat menambah referensi musik dan menghibur masyarakat Indonesia. Maju terus industri musik Indonesia,” kata Maulina. ic

No More Posts Available.

No more pages to load.