Advokat Top Dr. Togar Situmorang Lulus Sertifikasi Kurator, Siapkan Diri Mengabdi Di DPR RI Untuk Dapil 3

by

konsepnews.com -Dr. Togar Situmorang dinyatakan Lulus Ujian Kurator yang diselenggarakan oleh Himpunan Kurator dan Pengurus Indonesia (HKPI). Kelulusan tersebut didapat, setelah Advokat Batak kondang melewati proses panjang dan sangat sulit karena harus berpacu dengan ratusan peserta lain yang datang dari berbagai Daerah di Indonesia.

“Saya dinyatakan lulus ujian sertifikasi kurator dan pengurus angkatan IX tahun 2023 HKPI pada Senin, 24 Juli 2023,” ujar Dr. Togar Situmorang dalam keterangan tertulis, Kamis (27/7/2023).

Dia mengucapkan syukur setelah melalui proses panjang dan melelahkan akhirnya dinyatakan lulus dan terima kasih telah diberikan berkat oleh Tuhan Yesus.

Di dalam surat yang dikeluarkan oleh HKPI yang ditanda tangani oleh Dr. Soedeson Tandra dan H.Martin Erwin,SH,MH maka Dr. Togar Situmorang dinyatakan lulus dalam ujian sertifikasi untuk menjadi KURATOR tersebut.

“Puji Tuhan, Halleluyah, akhirnya setelah melalui proses yang panjang dan melelahkan, saya dinyatakan lulus. Terima kasih sudah diterima di Keluarga Besar HKPI/HKPI JAYA,” sebut Dr. Togar Situmorang.

Menurut dia, kelulusan pada ujian kurator dan diterima di HKPI merupakan bukti kecintaannya pada masyarakat Ibu Kota Jakarta dan Bali.

“Saya sangat mencintai masyarakat Jakarta dan Bali Karenanya, saya mempersiapkan diri saya sebaik mungkin untuk maju sebagai anggota DPR RI Dapil 3 DKI Jakarta untuk Wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara serta Kepulauan Seribu di Pemilu 2024,” papar Dr. Togar Situmorang
,SH, MH,MAP,CMED,CLA.

Dengan dinyatakan Lulus Sertifikasi KURATOR , Dr. Togar Situmorang berharap di masa depan dapat menjadi caleg DPR RI yang kompeten mewakili masyarakat Dapil 3 DKI Jakarta. (NL)

No More Posts Available.

No more pages to load.