Jalin Sinergitas, Jajaran Kodam dan Polda Metro Jaya Hiking Bersama di Bogor

by

JAKARTA KONSEPNEWS – Jajaran Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya menggelar kegiatan mendaki atau hiking bersama dalam rangka meningkatkan hubungan sinergitas TNI-Polri di Puncak, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/1). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Mayjen TNI Mohamad Hasan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto serta diikuti pejabat utama (PJU) dari kedua instansi.

Sebelum kegiatan mendaki, seluruh peserta melaksanakan tensi darah, senam pemanasan dan peregangan otot.

Destinasi mendaki dibagi dengan 4 lokasi perhentian. Pada area ketiga estafet Hiking dilaksanakan acara bakti sosial yakni pemberian sembako yang diserahkan oleh Pangdam Jaya didampingi Kapolda Metro Jaya, yang antusias dibanjiri warga sekitar.

Dalam sambutannya Pangdam Jaya menyampaikan, kegiatan bakti sosial kepada warga pada acara Hiking ini merupakan wujud kepedulian Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya kepada warga masyarakat.

“Kami berharap, bantuan sembako ini dapat bermanfaat serta membantu meringankan kebutuhan warga,” kata Mayjen TNI Mohamad dalam keterangan tertulis, Rabu (10/1/2024).

Perjalanan Hiking dilanjutkan menuju estafet terakhir yaitu daerah Talaga Saat pada area Gazebo I. Pada lokasi ini Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya melakukan penanaman pohon penghijauan disaksikan seluruh peserta yang mengikuti kegiatan hiking.

Dalam kegiatan Hiking TNI Polri dihadiri oleh Pangdam Jaya, Kapolda Metro Jaya beserta PJU Polda Metro, Kasdam Jaya, Kapoksahli Pangdam Jaya, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr, para Asisten Kasdam Jaya, para Dansat/Kabalakdam Jaya, para Dandim dan Danyon jajaran Kodam Jaya. Zan

No More Posts Available.

No more pages to load.