Jelang Man City vs Liverpool, Pep : Ini Moment Kami Kejar Liverpool

by
Perayaan Gelar Mancehster City saat menjadi Jawara Liga Inggris tahun 2018 lalu

Jakarta – Pertandingan super bigmatch laga pekan ke – 21 antara Manchester City kontra Liverpool akan tersaji di Etihad Stadium kota Manchester pada Jumat (4/1/19) dinihari nanti. Pertandingan yang keras ini diprediksi akan menjadi salah satu pertandingan terpenting bagi kedua kubu untuk bisa memenangkan trophy Liga Inggris tahun ini. Lalu bagaimana kans kedua kubu dalam pertandingan ini?

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola sendiri menganggap perang kali ini sebagai moment terbaik bagi skuadnya untuk comeback dan memenangkan pertarungan melawan Liverpool dimusim ini. Hal itu diungkapkan Pep seperti dikutip dari Skysports.

“Banyak orang bertanya apa yang akan terjadi jika kami kalah. Tapi kami akam mencoba memainkan permainan kami, berada di sana dan bertarung untuk gelar Premier League. Dan laga ini adaah laga terbaik untuk kejar Liverpool yang kini berbeda tujuh poin dengan kami,” ungkap Pep.

Meski sejarah mencatat Liverpool lebih banyak merengkuh trophy Liga Inggris, namun Pep tetap optimis Aguero, dkk akan bisa memberikan hasil terbaik dengan mempertahankan gelar juara yang direngkuhnya musim lalu.

“Saya tak berpikir apa yang sudah terjadi di masa lalu akan memberi pengaruh pada masa depan. Liverpool, bersama Manchester United, adalah tim terbaik sepanjang sejarah Inggris. Dan kami ingin cetak sejarah baru di masa depan,” tandasnya.

Kemenangan dalam pertandingan kali ini memang wajib dipersembahkan oleh Skuad Machester City bila tak ingin tahun ini mereka menyerahkan tahta juara kepada Liverpool, meski pada kenyataannya skuad Jurgen Klopp kini memimpin klasemen dengan perbedaan tujuh poin dengan apa yang dihasilkan Manchester City. Apalagi di bulan Desember lalu, The Citizen banyak kehilangan poin lantaran dua kali kalah secara beruntun.

No More Posts Available.

No more pages to load.