Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Pemilik Toko Perabotan di BKT, Duren Sawit 

by

JAKARTA KONSEPNEWS – Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang menewaskan Safri, pemilik toko perabotan serba ada di Banjir Kanal Timur (BKT) Jl. Masjid Baitul Latif RT.01/03 Pondok Bambu, Duren Sawit Jakarta Timur, pada Sabtu (22/06) pagi.

Dari hasil olah TKP, tim Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Timur berhasil mengamankan terduga pelaku pembunuhan kurang dari 1×24 Jam, Sabtu (22/6) sekitar pukul 19.30 WIB.

Pelaku diketahui berinisial K, anak dibawah umur yang merupakan anak kandung dari Korban.

Kapolsek Duren Sawit AKP Sutikno mengatakan, pelaku yang berhasil ditangkap tersebut merupakan anak kandung dari korban.

“Sesuai hasil Interogasi sementara bahwa pelaku merupakan anak kandung korban almarhum Safri,” kata AKP Sutikno dalam siaran persnya, Senin (24/6/2024).

Kapolsek mejelaskan, kejadian tersebut berawal saat pelaku K mencuri uang milik orang tuanya. Karena dimarahin oleh korban, maka pelaku sakit hati dan melakukan penusukan.

“Pelaku K mengakui telah menusuk korban Syafri (Ayah kandung) menggunakan pisau sehingga mengakibatkan korban Syafri meninggal dunia,” ungkapnya.

Saat ini, pelaku K sudah diamankan oleh team gabungan di Mapolda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Zan

No More Posts Available.

No more pages to load.