Dewa 19 Siap Gelar Konser Tribute to Queen di Jakarta dan Yogyakarta

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Dewa 19 akan menggelar konser bertajuk “Tribute to Queen” di H Club SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu, 4 Agustus 2024 malam. Tak hanya di Jakarta, konser serupa juga akan diadakan di Dewa 19 Restography, Yogyakarta, pada Rabu, 7 Agustus 2024.

Konser ini merupakan penghormatan kepada band legendaris Queen, dengan tajuk “Almost Queen.” Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa konser ini adalah idenya sendiri tanpa dukungan sponsor eksternal.

“Konser musik ini tidak ada yang mensponsori, hanya saya sendiri dan H Club yang mensponsori,” kata Ahmad Dhani dalam jumpa pers di H Club SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ahmad Dhani menjelaskan bahwa konser ini adalah hasil dari kecintaannya terhadap musik, terutama band Queen yang telah menginspirasinya sejak usia delapan tahun.

Dhani menyebutkan bahwa ia tumbuh dengan mendengarkan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Freddie Mercury, vokalis utama Queen. Keinginan untuk membuat konser tribute bagi band idolanya tersebut akhirnya terwujud.

“Mungkin mereka yang belum mengerti dan fans bisa mengerti, bagaimana indahnya lagu-lagu Queen yang akan kita mainkan,” ujarnya. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.