David Bayu Dukung Penuh Putrinya dalam Kasus Video Syur

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Penyanyi dan mantan vokalis Naif, David Bayu, kembali mendampingi putrinya, Audrey Davis, hari ini, menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus video asusila yang melibatkan nama Audrey.

Kasus ini semakin mendapatkan perhatian publik setelah pelaku penyebaran video tersebut, yang ternyata adalah mantan pacar Audrey, berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

David Bayu, meski turut hadir di lokasi, memilih untuk tidak berinteraksi langsung dengan tersangka. Sebagai seorang ayah, ia lebih memilih untuk fokus pada pendampingan putrinya yang menurutnya masih belum siap untuk berbicara di depan publik mengenai kejadian yang menimpa dirinya.

Dalam keterangannya kepada awak media, David mengungkapkan bahwa sebelum video tersebut tersebar, Audrey sempat menerima ancaman. Namun, ia tidak menjelaskan secara detail mengenai ancaman tersebut.

“Tidak ada masalah apa-apa ya, tidak-tidak. (Diancam anaknya) iya,” ujar David singkat.

David juga menegaskan bahwa sebagai orang tua, ia akan terus berada di sisi Audrey dan memberikan dukungan penuh selama proses hukum berlangsung. Ia mengakui bahwa putrinya ingin speak up, namun masih belum memiliki keberanian untuk melakukannya.

“Ya dia pengin speak up, tapi dia belum punya nyali untuk itu. Karena banyak yang senasib seperti putriku di luar sana,” katanya.

Dalam kesempatan itu, David menekankan pentingnya peran orang tua dalam mendampingi anak-anak mereka yang mengalami situasi serupa.

“Di sini saya hanya mendampingi putri saya sebagai seorang bapak. Jalanin yang terbaik saja kita sebagai orang tua. Selalu mendampingi,” tambahnya.

Meskipun mendapat banyak pertanyaan dari media, David memilih untuk tidak menjawab pertanyaan terkait hubungan asmara antara Audrey dan pelaku. Fokusnya tetap pada mendukung Audrey dalam menghadapi kasus ini.

Audrey Davis sendiri pada hari ini menjalani pemeriksaan tambahan di Polda Metro Jaya, di mana ia diminta untuk memberikan bukti tambahan terkait video syur yang tersebar.

Pemeriksaan yang dimulai sejak pukul 15.00 WIB dan berakhir pada 18.30 WIB tersebut merupakan bagian dari proses penyelidikan yang masih terus berlanjut. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.