Rayakan HUT RI, Polres Jaksel Gelar Program Makan Gratis bersama Warunk WOW KWB

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 79, Polres Jakarta Selatan bekerjasama dengan Warunk WOW KWB menggelar program Makan Gratis untuk anak-anak yatim piatu dan dhuafa, Sabtu (17/8/2024), di Warunk WOW KWB Jakarta Selatan.

Acara juga dihadiri oleh jajaran staff kepolisian dari Polsek Pancoran, sejumlah wartawan Jakarta, para pengurus Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI), dan juga owner Warunk WOW KWB Andri Laksono. Turut hadir mewakili Polres Jakarta Selatan, Kapolsek Pancoran Kompol Sujarwo, SH., MH.

Andri Laksono dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini diselenggarakan selain dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 79, juga ingin menumbuhkan kepedulian terhadap sesama.

“Kami menyediakan program makan gratis selama bulan kemerdekaan Agustus 2024 dari pukul 10.00 hingga 17.00 WIB. Saya mengajak semua pihak untuk mendukung program makan siang gratis, ikut mensukseskan program pemerintah selanjutnya. Pelaku usaha di DKI Jakarta bisa mendukung program pemerintah selanjutnya,” ujar Andri.

Mewakili dari Polres Jakarta Selatan, Kompol Sujarwo, SH., MH (Kapolsek Pancoran) mengatakan mendukung program makan siang gratis yang diadakan oleh Warunk WOW.

“Mewakili Kapolres Jakarta Selatan, kepolisian Polres Jakarta Selatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan, memberikan makan gratis dan sangat membantu masyarakat sekitar. Juga kami harapkan masyarakat juga sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar wilayah Pancoran dan sekitarnya,” ujar Kompol Sujarwo.

Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu yang diundang dalam acara Makan Gratis dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-79. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.